whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Memperbaiki iPhone Apple yang Beku

Prosedur untuk mengatasi masalah pembekuan pada iPhone bervariasi, tergantung pada kapan penguncian terjadi. Sebagian besar macet selama operasi adalah masalah sementara, biasanya diperbaiki dengan me-restart iPhone. Namun, jika suatu aplikasi membeku secara konsisten, yang terbaik adalah berhenti menggunakan aplikasi dan menghubungi pengembang dengan masalah. Jika iPhone Anda membeku saat boot, Anda harus mengembalikan ponsel untuk memperbaiki bootloader, dan semua data pada perangkat akan terhapus. Jika iPhone Anda terus membeku bahkan setelah dipulihkan, perangkat kerasnya mungkin gagal. Pada titik ini, Anda mungkin ingin membawanya ke toko Apple untuk mendapatkan saran dan layanan.

iPhone Membeku Saat Digunakan

Langkah 1
Bunuh aplikasi yang sebelumnya gunakan saat iPhone membeku. Beberapa aplikasi mungkin memiliki ketidaksesuaian atau bug yang menyebabkannya menjadi tidak responsif bahkan ketika iPhone masih berfungsi. Tahan tombol "Tidur /Bangun" sampai layar penutupan iPhone ditampilkan, lalu tahan tombol "Rumah" untuk keluar dari aplikasi secara paksa. Jika ini berhasil, Anda akan kembali ke layar beranda. Anda juga dapat melakukan ini dengan menekan tombol "Rumah" dua kali, memegang jari Anda di atas ikon aplikasi yang tidak merespons hingga mulai bergetar, dan kemudian menekan ikon "Hapus" untuk mematikannya.

Langkah 2 - Matikan iPhone Anda jika Anda tidak dapat memaksa keluar dari aplikasi yang tidak responsif. Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" sampai layar restart muncul, dan kemudian geser slider daya untuk mematikan telepon. Setelah dimatikan, tahan tombol "Tidur /Bangun" hingga Anda melihat logo Apple, yang mengindikasikan bahwa ponsel sedang dinyalakan.

Langkah 3
Setel ulang iPhone Anda jika tidak merespons saat Anda menahan tombol "Tidur /Bangun". Tekan tombol "Tidur /Bangun" dan tombol "Rumah" bersama, dan terus menekan mereka sampai logo Apple ditampilkan. Ini akan memakan waktu setidaknya 10 detik.
Hubungkan iPhone Anda ke pengisi daya dan biarkan baterai terisi penuh. Ketika daya baterai terlalu rendah, terkadang terjadi kesalahan seperti pembekuan. Jangan khawatir jika layar tidak langsung hidup - jika baterai benar-benar habis, mungkin perlu beberapa menit untuk mengaktifkan dan menampilkan animasi pengisian daya. Jangan menggunakan iPhone saat pengisian daya untuk pengisian daya tercepat.

iPhone Membeku di Logo Apple Selama Boot

Langkah 1
Hubungkan iPhone yang tidak responsif ke komputer Anda melalui USB kabel.

Langkah 2
Instal iTunes versi terbaru di komputer Anda, jika Anda belum memilikinya, lalu luncurkan iTunes. Jika ponsel macet di bootloader, iTunes tidak akan mengenalinya sebagai perangkat yang terhubung.

Langkah 3
Letakkan iPhone dalam mode DFU (Pembaruan Firmware Perangkat). Ini memungkinkan iTunes untuk berkomunikasi dengan telepon bahkan ketika sistem operasi tidak berfungsi. Tahan tombol "Tidur /Bangun" selama tiga detik, kemudian terus tahan dan tekan tombol "Rumah" selama 10 detik. Lepaskan tombol "Tidur /Bangun" sambil terus menekan tombol "Rumah" selama 15 detik tambahan. Ketika dilakukan dengan benar, iTunes akan memperingatkan Anda bahwa iPhone dalam mode pemulihan.

Langkah 4
Pilih iPhone di iTunes, buka tab "Summary" dan pilih opsi "Restore iPhone".
Tunggu hingga Anda melihat layar "Slide to Setup" di iPhone Anda. Kemudian geser bilah dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan pengaturan ponsel Anda.

Peringatan

  • Jika iPhone Anda di-jailbreak, mengembalikannya akan mengembalikannya ke pengaturan iOS asli.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311757.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    • Cara Menjadi Pedagang iPhone

      Apple iPhone adalah salah satu ponsel pintar paling populer di pasaran, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, menjepret gambar, mendengarkan musik dan berbagi kehidupan digital mereka dari perangkat seluler. Ini memiliki desain yang ramping, canggih dan dipikirkan dengan b

    • Cara Mendapatkan iPhone Keluar dari Mode Pemulihan Tanpa Mengembalikan

      iPhone Anda dapat secara otomatis beralih ke mode Pemulihan saat kesalahan atau kesalahan membuat perangkat tidak bisa beroperasi. Anda juga dapat dengan sengaja memasuki mode Pemulihan dengan menekan kombinasi tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah. IPhone dalam mode Pemulihan memiliki layar hit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com