whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Orang yang Hilang Melalui Ponselnya

Anda dapat dengan aman melacak keberadaan anggota keluarga Anda menggunakan layanan keamanan seluler dengan perangkat seluler mereka. Sebagian besar operator nirkabel menyediakan layanan lokasi keluarga dengan berlangganan bulanan. Untuk menghindari membayar biaya bulanan untuk layanan ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal salah satu dari banyak aplikasi keamanan seluler gratis yang tersedia untuk ponsel cerdas dan perangkat seluler. Dengan menggunakan layanan keamanan seluler, Anda dapat mengakses perangkat seluler dari jarak jauh melalui hampir semua browser Web dan menentukan lokasinya saat ini di peta.

Aplikasi Keamanan Seluler

Langkah 1
Unduh dan pasang aplikasi keamanan di perangkat seluler Anda (lihat tautan di Sumber Daya).

Langkah 2
Buka aplikasi di perangkat seluler Anda dan ikuti instruksi pengaturan awal, jika ada. Jika diminta, pastikan untuk mengaktifkan fitur lokasi untuk perangkat yang hilang atau hilang.

Langkah 3
Navigasikan ke situs web penyedia aplikasi keamanan, lalu masuk ke akun Anda.
Pilih "Temukan" "atau" Temukan "pilihan untuk menemukan perangkat Anda yang hilang. Fitur ini bervariasi tergantung pada layanan yang Anda gunakan. Ikuti instruksi untuk menemukan salah satu perangkat yang terkait dengan akun Anda.

Layanan Operator Nirkabel

Langkah 1
Mendaftar untuk layanan lokasi operator nirkabel Anda. Misalnya, Peta Keluarga AT&T, Penentu Lokasi Keluarga Sprint, atau Penentu Lokasi Keluarga Verizon. Layanan ini umumnya memerlukan berlangganan berbayar bulanan dan akan bervariasi tergantung pada operator nirkabel Anda. Misalnya, $ 10 sebulan.

Langkah 2
Instal aplikasi seluler layanan lokasi operator nirkabel Anda di ponsel, ponsel cerdas, atau tablet Anda. Beberapa layanan mungkin memerlukan perangkat seluler atau sistem operasi tertentu dan akan berbeda dengan operator nirkabel tertentu.

Langkah 3
Navigasikan ke situs web operator nirkabel Anda, atau situs web layanan lokasi Anda, lalu masuk ke akun Anda.
Pilih opsi untuk menemukan perangkat seluler di paket Anda. Misalnya, klik "Temukan," "Temukan Telepon," "Temukan," Temukan Telepon "atau" Telepon Hilang. "Ikuti instruksi untuk menemukan perangkat. Proses ini bervariasi tergantung pada layanan.

Kiat
Beberapa layanan keamanan seluler mencakup kemampuan membunyikan alarm - bahkan jika ponsel dalam keadaan diam - dan menyinkronkan, mengunci dan menghapus data seluler Anda dari jarak jauh.

Peringatan

  • Siapa pun yang memiliki akses ke informasi akun layanan lokasi Anda mungkin dapat mengakses fitur keamanan administratif untuk perangkat seluler Anda. Hanya bagikan informasi akun Anda dengan anggota keluarga dan orang-orang yang Anda percayai.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311667.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

      Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com