whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya Meneruskan Email ke Telepon Seluler sebagai Teks?

Tetap terhubung tidak pernah semudah sekarang karena kebanyakan orang membawa ponsel ke mana pun mereka pergi. Di mana pun mereka berada, teman, keluarga, kolega, dan lainnya tidak pernah jauh dari panggilan telepon atau pesan teks. Ketika berbicara tentang SMS, banyak orang masih menggunakan ponsel biasa yang tidak memiliki kemampuan canggih di smartphone. Jika Anda ingin meneruskan email ke ponsel biasa sebagai pesan teks, perhatikan keterbatasan teknis ponsel untuk menjaga segala sesuatunya bebas dari gangguan bagi penerima.

Keep It Short
Cell pesan teks telepon tidak memiliki ruang untuk tambahan atau panjang tambahan. Operator biasanya mengizinkan hanya 160 karakter per teks - termasuk alamat email Anda, nomor telepon balik, dan baris subjek email - dan bahkan email pendek dapat melebihi batas berkali-kali lipat. Beberapa operator membagi pesan panjang menjadi beberapa teks, dan yang lain hanya menghapus apa pun di luar batas. Agar perhatian dan untuk memastikan bahwa penerima Anda mendapatkan bagian penting dari pesan Anda, luangkan waktu sejenak untuk menyingkat email sebelum Anda meneruskannya. Hapus apa pun yang tidak perlu, termasuk baris subjek email jika memungkinkan, dan persingkat sisanya di mana pun Anda bisa.

Kelola Lampiran
Pesan teks hanya untuk teks, dan terkadang gambar. Meneruskan email dengan lampiran file ke ponsel dapat membuat penerima merasa tidak nyaman dan mungkin tidak berfungsi sama sekali. Secara umum, hapus lampiran apa pun dari email sebelum Anda meneruskannya ke ponsel, kecuali lampirannya berupa teks, gambar, atau dalam beberapa kasus video. Jika Anda ingin mengirim lampiran gambar atau teks, pastikan untuk hanya menggunakan format file umum seperti JPG, GIF atau PNG untuk gambar dan TXT untuk teks. Untuk lampiran video, tanyakan kepada penerima terlebih dahulu. Anda mungkin harus memodifikasi lampiran sendiri untuk membuatnya menjadi format yang dapat diakses. Jika memungkinkan, cari tahu dari penerima sebelumnya jenis lampiran apa yang dapat ia terima dan lihat.

Teruskan Email
Setelah Anda menyiapkan email untuk penerusan, proses penerusan yang sebenarnya cukup sederhana. Setiap ponsel memiliki akun email terlampir. Nama pengguna hampir selalu terdiri dari nomor ponsel itu sendiri, dikurangi tanda hubung dan tanda kurung. Domain penerima - bagian yang muncul setelah tanda @ - adalah SMS operator selulernya atau domain SMTP.

Temukan Domain yang Tepat
Anda dapat mengetahui SMS tertentu (layanan pesan singkat) atau SMTP (simple mail transfer protocol) informasi domain dari penerima atau cari sendiri secara online. Berikut adalah beberapa domain umum untuk empat operator seluler teratas: Verizon menggunakan "vtext.com." T-Mobile menggunakan "tmomail.net." AT&T menggunakan "txt.att.net" untuk pesan teks saja dan "mms.att.net" jika Anda memiliki lampiran. Sprint menggunakan "messaging.sprintpcs.com" hanya untuk teks dan "pm.sprint.com" untuk lampiran. Misalnya, jika penerima Anda menggunakan AT&T Wireless, nomor teleponnya adalah 123-456-7890 dan Anda ingin meneruskan email hanya teks, Anda akan mengirim email kepadanya di 1234567890@txt.att.net.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311545.html

Telepon
  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

    Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

    Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com