whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Netflix di iPhone Membutuhkan Wi-Fi?

Salah satu manfaat memiliki iPhone adalah kemampuan untuk melakukan streaming video Netflix di mana saja melalui Internet, yang dimungkinkan pada semua perangkat iOS melalui aplikasi khusus. Koneksi Internet yang dibutuhkan dapat berupa Wi-Fi atau koneksi seluler seperti 3G. Namun, streaming Netflix melalui 3G dapat menyebabkan masalah dengan batas paket data, sehingga aplikasi Netflix memungkinkan Anda untuk mengaturnya agar berfungsi hanya melalui Wi-Fi.

Aplikasi Netflix
Meskipun Netflix adalah online layanan dengan antarmuka Web, Anda tidak akan dapat menonton video di situs web menggunakan iPhone Anda karena ponsel tidak mendukung konten Flash. Sebaliknya, Anda harus menggunakan aplikasi iPhone khusus yang tersedia dari App Store. Tidak ada biaya untuk mengunduh atau menginstal aplikasi, tetapi Anda akan memerlukan berlangganan Netflix yang valid untuk menggunakannya.

Koneksi Data
Netflix adalah layanan streaming video, artinya Anda tidak mengunduh file video tetapi lebih baik menontonnya seolah-olah itu siaran langsung - meskipun Anda dapat memundurkan, memajukan, dan menjeda pemutaran. Ini berarti bahwa menonton video dari Netflix di iPhone hanya dimungkinkan jika Anda memiliki koneksi data Internet yang aktif. Aplikasi ini tidak peduli apakah itu jaringan Wi-Fi atau koneksi data 3G atau 4G. Wi-Fi dapat memberikan pengalaman pemutaran yang lebih lancar dengan koneksi yang jatuh lebih sedikit, tetapi jaringan seluler lebih jauh dan memungkinkan Anda untuk tetap streaming saat Anda bergerak.

Tutup Data
Banyak jaringan ponsel memiliki batas penggunaan bulanan yang ditetapkan pada beberapa atau semua paket data seluler mereka. Karena Anda biasanya tidak mengunduh file besar seperti pada desktop atau laptop, streaming video sering kali merupakan penggunaan ponsel cerdas yang menghabiskan sebagian besar data. Clicker, panduan TV Internet, menemukan bahwa streaming Netflix menggunakan rata-rata 2.5MB untuk setiap menit video di iPad. Ini berarti paket data 2GB akan memungkinkan maksimum hanya di bawah 14 jam streaming video melalui 3G atau 4G setiap bulan, dengan asumsi Anda tidak menggunakan koneksi data Anda untuk tujuan lain. Konsumsi data mungkin sedikit lebih sedikit pada iPhone karena memiliki ukuran dan resolusi layar yang lebih rendah, tetapi masih ada risiko signifikan bahwa streaming Netflix dapat berkontribusi untuk mencapai batas bulanan Anda. Bergantung pada perjanjian layanan Anda, konsekuensi dari hal ini dapat mencakup membayar biaya lebihan untuk kelebihan penggunaan data, koneksi data Anda melambat selama sisa bulan, atau koneksi data Anda diblokir untuk sisa bulan ini.
< h3> Pengaturan Aplikasi IPhone - Hingga Mei 2012, aplikasi Netflix iPhone akan secara otomatis mencoba terhubung melalui metode apa pun yang tersedia untuk online, baik itu Wi-Fi atau 3G /4G. Ini dapat menyebabkan masalah dengan penggunaan data yang berlebihan melalui 3G /4G, terutama jika ponsel dan aplikasi terhubung dengan cara ini tanpa Anda sadari. Misalnya, Anda mungkin berada dalam jangkauan jaringan Wi-Fi tetapi tidak menyadari bahwa Anda belum terhubung ke sana dan sebaliknya secara tidak sengaja terhubung melalui 3G /4G ketika Anda memulai aplikasi. Dengan pembaruan Mei 2012, jika Anda membuka menu "Pengaturan", Anda dapat mengatur iPhone Anda untuk terhubung hanya melalui Wi-Fi. Ini bukan pengaturan default, jadi Anda harus menginstal dan memperbarui aplikasi edisi terbaru, dan kemudian secara manual mengubah pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311064.html

Telepon
  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Capture Tanda Tangan pada iPhone

    Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com