whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Seberapa Akurat GPS iPhone?

GPS pada iPhone adalah sistem GPS terpandu; menggunakan sumber referensi lain selain sinyal yang dihasilkan oleh satelit Global Positioning System untuk menentukan lokasi pasti dari perangkat. Semakin banyak sumber sinyal yang dapat diakses iPhone untuk tujuan ini, semakin akurat jadinya. Dalam kondisi yang optimal, iPhone GPS akurat dalam beberapa meter.

Waktu
Semakin lama Anda menyimpan aplikasi yang menggunakan fitur GPS terbuka di iPhone, semakin akurasi Anda meningkat. Semakin banyak sinyal satelit yang dikunci iPhone, semakin akurat hasilnya. Saat menggunakan layanan lokasi di telepon, GPS terus mencoba mengambil sinyal tambahan. Jika berhasil, keakuratan hasil meningkat sebagai hasilnya.

Sinyal Tambahan
iPhone mengunci ke lokasi lebih cepat dan lebih akurat jika Anda mengizinkannya terhubung ke sumber sinyal sebanyak mungkin . Aktifkan layanan seluler dan Wi-Fi di telepon dan sambungkan ke sinyal Wi-Fi jika telepon tidak melakukannya secara otomatis untuk meningkatkan akurasi posisi iPhone.

Tanggal dan Waktu
Ini adalah penting bahwa iPhone Anda diatur ke tanggal dan waktu yang benar jika Anda ingin pembacaan GPS yang akurat dan cepat. Ketika waktu dan tanggal diatur dengan benar, GPS di iPhone memprediksi dari mana sinyal satelit berasal. Ini memungkinkannya untuk mengunci lebih banyak satelit dan menemukan sinyal-sinyal itu lebih cepat. Akurasi dalam jarak 10 meter dapat diharapkan selama ponsel mengunci setidaknya tiga satelit.

GLONASS
Dimulai dengan iPhone 4S, Apple juga menggunakan sistem GLONASS Rusia untuk meningkatkan akurasi dan waktu respons layanan lokasi telepon. Sistem Satelit Navigasi Global dengan sendirinya tidak setepat GPS, tetapi dengan menggunakan sinyal GLONASS bersama dengan sumber sinyal lainnya, iPhone menjadi lebih akurat. Layanan ini memungkinkan iPhone menjadi akurat dalam jarak 10 meter bahkan di daerah di mana jangkauan GPS tidak kuat, karena area ini kadang-kadang lebih baik dijangkau oleh sistem GLONASS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311056.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com