whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Terjadi jika iPhone Anda Terjebak di Little Apple Logo?

Ketika iPhone Anda terjebak pada logo Apple, itu bisa menjadi masalah sederhana yang dapat diperbaiki dengan mengisi atau mengatur ulang perangkat Anda; Namun, itu juga bisa menunjukkan masalah yang lebih serius yang membutuhkan pemulihan atau bahkan penggantian. Saat memecahkan masalah perangkat Anda, mulailah dengan langkah-langkah paling dasar dan kemudian lanjutkan ke langkah-langkah yang lebih maju.

Mengisi dan Mengembalikan iPhone Anda
Ketika daya baterai iPhone Anda rendah, iPhone Anda mungkin terlihat beku pada logo Apple sebelum dimatikan. Selain itu, jika dayanya terlalu rendah, ponsel akan tetap berada di logo Apple hingga cukup terisi daya. Pastikan baterai ponsel Anda diisi sebelum melanjutkan untuk memecahkan masalah perangkat. Jika layar tampak macet di logo Apple, coba matikan dan nyalakan kembali perangkat dengan menahan "tombol tidur /bangun". Jika, setelah menghidupkan kembali ponsel Anda, itu membeku di logo Apple, sulit mengatur ulang perangkat dengan menahan tombol "home" dan "sleep /wake" secara bersamaan sampai ponsel Anda mati. Nyalakan kembali ponsel, dan periksa untuk melihat apakah masalah telah teratasi.

Memulihkan iPhone Anda
Jika iPhone Anda tetap tersangkut di logo Apple, sudah terisi penuh dan Anda telah mencoba melakukan pengaturan ulang yang sulit, Anda mungkin perlu memulihkan perangkat Anda melalui iTunes. Pastikan Anda menjalankan versi terbaru dari iTunes dan komputer Anda menjalankan versi terbaru iOS dengan menjalankan "Pembaruan Perangkat Lunak" yang ditemukan di bawah menu "Apple" di Macintosh atau menjalankan "Pembaruan Perangkat Lunak Apple" yang ditemukan di "Mulai "menu pada mesin berbasis Windows. Luncurkan iTunes, dan hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda. "Perangkat," dan pilih menu "Ringkasan". Klik "Pulihkan," dan tekan tombol "Pulihkan" di jendela sembul. Ingatlah bahwa jika Anda memiliki sejumlah besar media, terutama foto, yang disimpan di perangkat Anda, maka proses pemulihan bisa memakan waktu beberapa jam.

Kesalahan saat Memulihkan iPhone Anda
Terkadang iPhone pemulihan gagal, dan iTunes menampilkan pesan kesalahan. Jika ini terjadi, iPhone mungkin tetap tersangkut di logo Apple dengan bilah status bilah di bawahnya. Dalam kasus ini, Anda harus memutuskan koneksi iPhone Anda, dan memutuskan koneksi perangkat periferal, kecuali mouse dan keyboard Anda; ini termasuk printer, hub USB, pemindai, dan perangkat eksternal lainnya. Anda juga harus memeriksa pengaturan firewall dan perangkat lunak keamanan Anda, karena aplikasi ini dapat memperlambat atau memblokir koneksi antara aplikasi iTunes dan Apple. Jika Anda tidak dapat menyesuaikan pengaturan aplikasi ini, nonaktifkan aplikasi ini untuk sementara. Coba kembalikan iPhone Anda lagi.

Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Tambahan
Jika langkah-langkah sebelumnya gagal, coba keluar dari akun pengguna Anda dan cobalah untuk memulihkan iPhone Anda dari akun pengguna lain. Jika ini tidak berhasil, coba instal ulang perangkat lunak iTunes. Untuk menginstal ulang perangkat lunak pada komputer Macintosh, hapus aplikasi dengan menyeretnya ke tempat sampah dan kemudian hapus kernel dan paket Apple Mobile Device. Jika Anda menggunakan komputer berbasis Windows, Anda harus menghapus, secara berurutan, iTunes, QuickTime, Pembaruan Perangkat Lunak Apple, Bonjour dan Dukungan Aplikasi Apple, sebelum menginstal ulang iTunes. Jika langkah-langkah ini gagal menyelesaikan masalah, Anda dapat mencoba memulihkan iPhone Anda dari mode Pembaruan Perangkat Firmware (DFU).

Memasuki Mode DFU
Jika Anda telah mencoba untuk memulihkan iPhone Anda dan tetap tidak responsif, Anda dapat mencoba untuk menempatkan telepon ke mode Pembaruan Perangkat Perangkat (DFU) dan kemudian mengembalikannya. Mode DFU tidak akan mengatasi masalah konektivitas Internet antara komputer Anda dan server Apple, tetapi ini memungkinkan Anda untuk menginstal ulang firmware. Matikan iPhone Anda, dan sambungkan ke komputer Anda. Secara bersamaan tekan dan tahan tombol "sleep /wake" dan "home" selama delapan hingga 10 detik, kemudian lepaskan tombol "sleep /wake", tetapi terus tahan tombol "home" selama lima detik sebelum melepaskannya. Layar iPhone akan tetap hitam, dan Anda dapat kembali mencoba memulihkan ponsel melalui iTunes. Jika mode DFU gagal atau Anda tidak dapat masuk ke mode DFU, pertimbangkan untuk membawa ponsel Anda ke Apple untuk diperbaiki.

Memperbaiki iPhone Anda
Toko Apple dan Penyedia Layanan Resmi Apple dapat memecahkan masalah iPhone Anda untuk menentukan apakah itu dapat diperbaiki atau perlu diganti. Atau, Anda dapat menghubungi dukungan teknis telepon untuk meminta pengganti. Jika iPhone Anda masih dilindungi oleh garansi terbatas atau Rencana Perlindungan AppleCare, Anda dapat menerima perbaikan atau penggantian tanpa biaya. Biaya perbaikan atau penggantian di luar garansi adalah $ 199 untuk iPhone 4S dan $ 149 untuk semua model sebelumnya, pada September 2012. Jika Anda meminta penggantian melalui telepon, biaya pengiriman $ 6,95 juga akan ditambahkan, kecuali ponsel Anda tertutup. oleh Rencana Perlindungan AppleCare.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311034.html

Telepon
  • Cara Menjadi Pedagang iPhone

    Apple iPhone adalah salah satu ponsel pintar paling populer di pasaran, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, menjepret gambar, mendengarkan musik dan berbagi kehidupan digital mereka dari perangkat seluler. Ini memiliki desain yang ramping, canggih dan dipikirkan dengan b

  • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

    Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com