whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana & Mengapa Petani Menggunakan GPS dalam Bertani?

Teknologi tampaknya telah menyerbu setiap bidang kehidupan modern. Bertani tidak terkecuali dalam aturan ini. Sama seperti traktor menggantikan kuda rancangan sebagai sumber energi utama untuk menggerakkan peralatan penanaman dan pemanenan, sistem penentuan posisi global telah menggantikan mata manusia dan pengalaman menebak dalam panduan traktor, lokasi lapangan, leveling, dan sejumlah tugas lainnya.

< h3> Pembajakan Presisi - Sebelum ketersediaan GPS yang luas, operator traktor mengandalkan isyarat visual untuk menjaga alur tetap lurus. Apakah ini lurus atau mengikuti kontur lahan, memanfaatkan lahan yang tersedia secara efisien membutuhkan perhatian yang konstan saat memandu bajak. GPS, bersama dengan teknologi panduan modern dan sistem kemudi otomatis lainnya, dapat menempatkan alur di lapangan dengan ketelitian milimeter.

Pemetaan Lapangan
Di pertanian yang lebih kecil, mengandalkan tengara yang dikenal dapat menjadi metode yang akurat untuk menentukan suatu batas lapangan. Mengandalkan petunjuk visual mungkin tidak cukup akurat ketika meletakkan bidang tanah yang besar dan relatif tidak memiliki fitur. Tantangan karena tidak adanya pohon, jalan, atau marka tanah lain yang dapat dikenali diatasi dengan pembacaan GPS yang andal untuk menyampaikan informasi batas kepada petani. Bacaan ini juga menyediakan informasi navigasi yang andal dalam kondisi visibilitas rendah seperti kabut, kegelapan, atau hujan lebat, dan memungkinkan operasi yang sebaliknya mungkin sulit atau berbahaya tanpa umpan balik visual.

Penanaman dan Pemupukan
Sekali ladang dibajak , Informasi GPS dapat digunakan untuk mengontrol penempatan benih yang akurat di dalam alur. Metode lama “menyiarkan” benih dengan menggunakan penyebar mekanis untuk melemparkan benih secara acak di atas bidang yang dibajak menyia-nyiakan benih sebanyak yang ditanam. Menggunakan metode terkontrol untuk memasukkan benih langsung ke alur mengurangi limbah dan biaya. Pemupukan dapat dilakukan dengan menggunakan metode yang sama. Selain penempatan benih dan pupuk yang presisi, sampel tanah juga dapat diambil, dianalisis, dan diidentifikasi berdasarkan lokasi untuk menguji nutrisi yang diperlukan untuk keberhasilan pertumbuhan tanaman. Hal ini memungkinkan petani untuk menerapkan pupuk hanya pada area yang membutuhkannya.

Efisiensi
Seperti halnya bisnis lain, pertanian yang menguntungkan memerlukan penggunaan sumber daya yang tersedia secara efisien. Sistem GPS memberikan sejumlah alternatif hemat biaya untuk metode penanaman, pemeliharaan, dan panen yang lebih tua. Biaya yang lebih rendah berarti keuntungan potensial yang lebih tinggi. Margin keuntungan yang lebih tinggi dapat membuat perbedaan antara tahun yang baik dan tahun yang buruk di pertanian apa pun dan, bagi banyak petani, adalah alasan yang cukup untuk merangkul teknologi terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311000.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com