whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Penyedia Ponsel Terbaik untuk Orang Dengan Kredit Buruk

Orang dengan kredit buruk bukan tanpa pilihan ketika harus membeli ponsel. Anda dapat melakukan prabayar dan memilih dari perusahaan terbaik, paket dan ponsel terbaik dengan semua aplikasi dan fitur terbaru. Yang terbaik dari semuanya, prabayar akan membuat anggaran Anda tetap terkunci. Berbelanja dengan hati-hati. Tinjau dan bandingkan detail paket sepenuhnya.

Boost Mobile
Boost Mobile mendapat peringkat nomor satu dalam kepuasan pelanggan secara keseluruhan oleh JD Power and Associates dalam studi “Indeks Kepuasan Pelanggan Non-Kontrak Nirkabel 2011” perusahaan. ” Boost adalah pilihan bagi mereka yang membutuhkan pengalaman seluler "kaya", sarat dengan fitur-fitur seperti pesan teks, Internet, dan unduhan. Paket prabayar lurus ke depan, dengan bicara 10 sen per menit dan akses internet 35 sen sehari. Boost juga menawarkan paket tanpa batas, mulai dari $ 50 per bulan.

Tracfone, Net 10, Straight Talk
Tracfone meraih peringkat pertama dalam “Readers Choice Awards 2010.” dari Majalah PC. Tracfone adalah perusahaan induk untuk Straight Talk dan Net 10. Pada Juni 2011, Tracfone memberikan insentif seperti kartu “Double Minutes for Life” seharga $ 50. Setiap kali Anda mengisi menit, Anda menerima menit ganda. Net 10 mempermudah penentuan tarif. Semua panggilan (terlepas dari waktu atau hari) dikenakan tarif tetap 10 sen per menit. Net 10 paling cocok untuk mereka yang tidak melakukan banyak panggilan dan pada dasarnya menggunakan ponsel untuk panggilan cepat dan darurat. Paket Straight Talk dimulai sekitar $ 30 per bulan dan memberi Anda 1.000 menit bicara per bulan; 1.000 pesan teks atau multimedia; Anda dapat memutakhirkan dan mendapatkan suara, data, dan pengiriman pesan tanpa batas seharga $ 45 per bulan.

Metro PCS
Jelajahi Metro PCS jika Anda memerlukan mobilitas ponsel tanpa perlu pemeriksaan kredit. Metro PCS memenangkan peringkat bintang empat (maksimal lima bintang) dalam kepuasan pelanggan secara keseluruhan oleh JD Power & Associates pada 2011. Metro PCS menawarkan tarif tetap untuk ponsel prabayar sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan menit. Pada Juni 2011, paket tarif terendah adalah $ 40 per bulan. Di bawah paket ini, penelepon menerima panggilan lokal dan jarak jauh tanpa batas, pengiriman pesan teks tanpa batas, pengiriman pesan gambar dan beberapa fitur tambahan. Anda bahkan dapat memperoleh kartu VISA prabayar Metro PCS untuk menyiapkan tagihan pembayaran otomatis dan memiliki serta menggunakan kartu tersebut sebagai kartu debit.

Layanan Nirkabel Lifeline
Layanan nirkabel Lifeline adalah pilihan untuk penghasilan orang-orang dengan kredit buruk. Layanan Lifeline dimulai sebagai program kemitraan antara FCC dan perusahaan telekomunikasi besar untuk membuat akses telepon (nirkabel dan kabel "darat") dapat diakses, terlepas dari pendapatan dan status kredit. Negara secara individual mengatur program mereka sendiri. Namun, pengguna biasanya menerima hingga 250 menit gratis dan mendapatkan telepon gratis. Secara umum, pendapatan rumah tangga Anda tidak dapat melebihi $ 14,702 untuk keluarga dengan satu, atau $ 50,801 untuk keluarga dengan delapan orang yang memenuhi syarat untuk Lifeline. Dua perusahaan yang fokus pada pemasaran layanan Lifeline adalah Assurance Wireless dan Reachout Wireless. Assurance bermitra dengan Virgin Mobile untuk menyediakan telepon dan layanan. Reachout bermitra dengan beberapa penyedia telepon, termasuk Motorola, Nokia dan Palm.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310968.html

Telepon
  • Apa Cara Gratis Terbaik Mencari Nomor Telepon Seluler Online?

    Menemukan informasi tentang nomor ponsel atau mencari tahu nomor sel seseorang melalui Internet secara gratis bermuara pada proses pertama mendapatkan informasi apa itu tersedia secara gratis dan kemudian menggunakan informasi itu untuk memperoleh rincian lebih lanjut dengan secara sistematis memper

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Cara Mencari Nama untuk Nomor Sel

    Mungkin seseorang dengan crank menelepon Anda, atau mungkin Anda harus mengembalikan ponsel yang hilang. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki nomor ponsel seseorang, ada cara untuk melacaknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan bisa mendapatkan nama dan alamat, dan Anda tidak perlu menjadi Sher

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com