whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Layanan Ponsel di North Carolina

Ada beberapa penyedia layanan telepon di North Carolina, masing-masing menawarkan paket yang diarahkan pada satu set pelanggan tertentu. Struktur rencana, serta tingkat penyedia ini, sangat bervariasi. Sebagian besar penyedia layanan nasional menawarkan paket pengguna keluarga Carolina Utara dan paket individual. Sementara penyedia nasional cenderung menjadi yang paling populer, ada juga beberapa pilihan lokal yang kurang dikenal tersedia untuk layanan seluler di North Carolina.

T-Mobile
T-Mobile memasuki North Carolina pada tahun 2008 , dengan akuisisi SunCom Wireless Holdings Inc. Per Juli 2011, paket seluler dengan T-Mobile berharga $ 59,99. Paket ini menyediakan paket panggilan tak terbatas paling dasar yang ditawarkan perusahaan. Selain itu, rencana dasar juga memberi pelanggan SMS tanpa batas. Ini menjadikannya salah satu paket dengan nilai terbaik yang tersedia di North Carolina, karena merupakan salah satu yang termurah. Seperti banyak penyedia utama yang menawarkan layanan di North Carolina, T-Mobile menawarkan panggilan gratis ke sesama pelanggan T-Mobile.

CarolinaWest
Didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Wilkesboro, NC, CarolinaWest menawarkan Carolina Utara data penduduk dan layanan seluler, paket nirkabel yang kompetitif, dan jangkauan nasional. Rencana lokal nasional, tidak terbatas nasional dan tidak terbatas tersedia. Pada Juli 2011, paket nasional berkisar dari $ 19,99 untuk 100 menit kapan saja dan pesan teks tidak terbatas hingga $ 99,99 untuk 2.000 menit kapan saja, malam dan akhir pekan tanpa batas dan airtime mobile-ke-mobile, dan, dengan $ 9,99, saluran tambahan tersedia. Paket tak terbatas nasional berbiaya $ 75 dan termasuk penelusuran web tanpa batas. Akhirnya, rencana lokal tanpa batas berkisar dari $ 39,99 hingga $ 59,99.

AT&T
AT&T juga beroperasi di North Carolina di bawah bendera BellSouth. Ada koneksi lokal dengan perusahaan, karena BellSouth memiliki sejarah panjang di North Carolina. Jaringan nasional AT&T adalah yang kedua setelah Verizon, menjadikannya pilihan yang nyaman sejauh jangkauan layanan. Pada Juli 2011, paket seluler bulanan dengan panggilan nasional tanpa batas berlaku untuk $ 69,99. Saat menelepon di Amerika Serikat, AT&T tidak membebankan biaya roaming atau jarak jauh. Panggilan ke pelanggan AT&T lain di AS selalu gratis.

Verizon Wireless
Verizon Wireless adalah penyedia seluler populer di seluruh Amerika Serikat, dan popularitasnya di North Carolina tidak berbeda. Penyedia menjanjikan pelanggannya sedikit panggilan keluar, yang membantu memastikan bahwa layanan seluler mereka akan menjadi yang paling jelas di negara ini. Pada Juli 2011, paket seluler tanpa batas di North Carolina berharga $ 69,99 per bulan, tanpa SMS. Penambahan SMS menabrak harga paket bulanan hingga $ 89,99.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310960.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com