whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meneruskan Pesan Pesan Suara di iPhone

Baik Anda telah menerima pesan suara yang ditujukan untuk anggota keluarga, atau hanya ingin memberi seseorang salinan dari salah satu pesan suara Anda, Anda dapat meneruskan pesan suara menggunakan fitur penerusan pada semua versi iPhone. Proses untuk melakukan ini sedikit berbeda tergantung pada operator iPhone Anda.

Verizon

Langkah 1
Buka aplikasi "Phone" di iPhone Anda, tekan "* 86" pada keypad, lalu tekan "Kirim."

Langkah 2
Masukkan kata sandi pesan suara Anda saat diminta. Tekan "1" untuk mendengarkan pesan surat suara Anda.
Tekan "#" untuk melewatkan pesan surat suara. Saat Anda mencapai pesan yang ingin Anda teruskan, tunggu sampai selesai, lalu tekan "6". Ikuti petunjuknya dan, saat diminta, masukkan nomor yang ingin Anda kirimi.

AT&T

Langkah 1
Buka aplikasi "Phone" di iPhone Anda, lalu tekan dan tahan tombol "1" pada keypad.

Langkah 2
Masukkan kata sandi pesan suara Anda saat diminta, lalu tekan "1" untuk mendengarkan pesan pesan suara Anda.
Tekan "7" untuk menghapus pesan atau "9" untuk menyimpannya nanti. Saat Anda mencapai pesan yang ingin Anda teruskan, tunggu sampai selesai, lalu tekan "0". Tekan "6" untuk meneruskan pesan; masukkan nomor penerima ketika diminta.

Sprint

Langkah 1
Buka aplikasi "Phone" di iPhone Anda, lalu tekan dan tahan tombol "1" pada keypad.

Langkah 2
Masukkan kata sandi pesan suara Anda saat diminta, lalu dengarkan pesan pesan suara Anda.
Ikuti konfirmasi suara setelah mendengarkan pesan untuk menghapus atau menyimpannya. Ketika Anda mencapai pesan yang diinginkan, tunggu sampai selesai, dan kemudian tekan "6". Masukkan nomor yang ingin Anda teruskan, dan kemudian ikuti petunjuk untuk meneruskan pesan.

Kiat
Sebagian besar operator hanya mengizinkan pengiriman pesan suara ke nomor lain menggunakan layanan mereka.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 di jaringan Verizon, AT&T, dan Sprint. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi iPhone lain atau jaringan operator.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310366.html

  • Telepon
    • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

      Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

    • "How to Test Voice Mail

      , 3, [[ Pesan suara berfungsi seperti mesin penjawab. Ketika seseorang memanggil pesan suara Anda, dia dapat meninggalkan pesan untuk Anda dengarkan nanti. Ponsel dan telepon rumah menggunakan sistem pesan suara. Ini memungkinkan pengguna untuk memeriksanya hampir di mana saja. Setelah mengatu

    • Instruksi-instruksi Surat Suara Audix

      Anda dapat menggunakan pesan suara Audix Anda untuk merekam pesan, membuat salam pribadi, mengambil pesan dan membuat milis. Sistem suara ini memungkinkan pengguna kampus untuk mengirim pesan ke pengguna kampus lainnya yang menggunakan pesan suara Audix. Sistem suara tidak hanya untuk fakultas, teta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com