whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon Jarak Jauh di Telepon Rumah

Terkadang Anda ingin menelepon teman dan kerabat Anda yang tinggal di kode area lain. Apakah Anda ingin berbagi kabar baik atau sekadar mendengarkan suara orang yang Anda sayangi, akan sangat membantu untuk mengetahui cara melakukan panggilan jarak jauh dengan benar. Anda harus mengingat beberapa hal tergantung di mana Anda menelepon. Namun, secara keseluruhan, Anda akan terbiasa dengan panggilan jarak jauh dari telepon rumah Anda setelah beberapa kali mencoba.

Panggilan Jarak Jauh Domestik

Langkah 1
Angkat gagang telepon rumah Anda dan dengarkan nada panggil. Jika Anda tidak mendengarnya, seseorang mungkin menggunakan telepon. Mungkin juga layanan telepon Anda terputus.

Langkah 2
Panggil 1 sebelum melakukan panggilan ke lokasi di Amerika Serikat. Ini termasuk panggilan ke Hawaii, Alaska, dan Puerto Riko.
Tekan kode area tiga digit. Kemudian masukkan nomor telepon tujuh digit. Anda harus memutar nomor seperti: 1-000-000-0000.

Panggilan Jarak Jauh Internasional

Langkah 1
Periksa nada panggil pada telepon rumah Anda dan kemudian tekan 011 .

Langkah 2
Masukkan kode negara dan kode kota setelah memanggil 011. Setiap negara dan kota-kota di negara itu akan memiliki kode unik. Misalnya, jika Anda ingin memanggil seseorang di Venesia, Italia, Anda harus menekan 011 diikuti dengan 39, yang merupakan kode negara Italia; dan kemudian 041, yang merupakan kode kota di Venesia.
Selesaikan panggilan dengan memutar nomor telepon lokal. Tanpa menekan 011, kode negara dan kode kota, nomor telepon lokal tidak akan berfungsi.

Kiat
Tanyakan kepada penyedia layanan ponsel Anda tentang tarif saat melakukan panggilan jarak jauh.

Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon berbasis darat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310316.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

      Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

    • Cara Menelepon Jarak Jauh ke Luar Negeri

      Melakukan panggilan jarak jauh internasional dapat cukup membingungkan, dengan nomor telepon yang diperpanjang hingga dan bahkan melampaui 17 digit. Namun, tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai yang berada di luar negeri tidak perlu sesulit ini. Cukup ikuti beberapa langkah dan Anda da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com