whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Saya Mendapatkan Layanan Telepon Dengan HughesNet Satellite?

HughesNet secara eksklusif adalah penyedia layanan Internet satelit. Jika Anda memerlukan layanan rumah atau ponsel, Anda harus menghubungi penyedia telepon rumah, seluler atau digital untuk membangun layanan. Jika Anda memiliki Internet satelit HughesNet atau sedang mempertimbangkan layanan Internet penyedia ini, dimungkinkan untuk menggunakan layanan telepon VoIP melalui koneksi Internet satelit Anda.

VoIP
Jika Anda mempertimbangkan layanan satelit HughesNet dan ingin memiliki layanan telepon rumah, VoIP adalah salah satu pilihan untuk dipertimbangkan. Jika Anda memiliki akses ke TV kabel di wilayah Anda, operator kabel Anda mungkin memiliki penawaran VoIP. Anda bahkan dapat menemukan aplikasi online yang memungkinkan Anda melakukan panggilan VoIP melalui komputer menggunakan mikrofon dan dengan biaya yang sangat kecil. Layanan VoIP cenderung menawarkan banyak fitur panggilan seperti ID penelepon, penolakan panggilan, pemblokiran panggilan dan penerusan panggilan selektif. Beberapa layanan VoIP bahkan memungkinkan Anda untuk menyimpan pesan suara Anda sebagai rekaman elektronik yang dapat dilampirkan ke email dan diteruskan ke yang lain.

Ponsel
Opsi lain yang harus Anda pertimbangkan untuk layanan telepon adalah ponsel atau telepon seluler. Pada April 2011, sekitar 234 juta orang Amerika menggunakan perangkat seluler, dan akuisisi Smartphone terus meningkat. Menggunakan layanan seluler untuk telepon memberi Anda kebebasan untuk tetap terhubung di mana pun Anda pergi, asalkan operator seluler Anda menyediakan cakupan nasional atau internasional. Jika penyedia layanan seluler Anda membebankan biaya kepada Anda untuk paket data pada Smartphone Anda, Anda dapat menggunakan router nirkabel untuk terhubung ke layanan satelit HughesNet di rumah dan melepaskan paket data.

Darat
Layanan telepon darat telah ada sejak tahun 1800-an dan masih dipandang oleh banyak orang sebagai bentuk layanan telepon yang paling dapat diandalkan. Jika Anda tidak perlu memiliki sejumlah fitur panggilan mewah, Anda dapat meminta penyedia telepon dasar Anda untuk saluran telepon dasar tanpa add-on. Banyak fitur panggilan mungkin akan dikenakan biaya tambahan dengan operator telepon darat, tetapi tidak seperti VoIP, Anda tidak kehilangan koneksi telepon Anda jika internet atau jaringan ponsel Anda turun. Jika Anda mengharuskan layanan telepon Anda selalu aktif dan tersedia, telepon darat mungkin yang terbaik bagi Anda.

Pertimbangan
Meskipun HughesNet tidak menyediakan layanan telepon rumah, Anda dapat menemukan layanan yang memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai dengan anggaran Anda dengan menentukan fitur apa yang harus dimiliki dan mana yang tidak. Tanyakan penyedia layanan telepon tentang semua biaya yang mungkin muncul pada tagihan telepon bulanan Anda sehingga Anda tidak akan ketahuan oleh pajak dan biaya tak terduga. Jika diperlukan perjanjian untuk layanan telepon rumah, bacalah dengan cermat untuk memastikan Anda menyetujui semua persyaratan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310136.html

Telepon
  • Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

    Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tent

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com