whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Masa Pakai Baterai Rata-Rata untuk iPhone

Layar iPhone yang besar, fitur jaringan, dan prosesor yang kuat semuanya berdampak pada daya tahan baterai, dan masa pakai baterai yang tunggal tergantung pada seberapa banyak Anda mengakses fitur ini. Penggunaan moderat bisa mendapatkan satu pengisian daya melalui lebih dari satu hari, sementara penggunaan berat memperpendek usia efektif menjadi sebagian kecil dari sehari. Seperti halnya semua baterai yang dapat diisi ulang, masa pengisian daya akan berkurang seiring usia iPhone.

Masa Pakai Tunggal Daya - Apple mengiklankan hingga 300 jam masa pakai untuk perangkat iPhone 4 yang tetap siaga , tanpa membuat panggilan atau menjalankan aplikasi apa pun. Untuk penggunaan praktis, Engadget menemukan baterai iPhone baru bertahan selama hampir 40 jam saat sering menggunakan berbagai fitur. Penggunaan konstan dari fitur iPhone yang lebih intensif sumber daya seperti permainan, perekaman video atau panggilan video dapat menghabiskan baterai hanya dalam empat jam.

Masa Pakai Baterai Lebih Dari Waktu
Baterai isi ulang kehilangan kapasitasnya secara perlahan waktu. Apple memperkirakan baterai iPhone masih mempertahankan sekitar 80 persen dari kapasitas aslinya setelah 400 siklus pengisian ulang. Lebih banyak siklus pengisian daya akan semakin mengurangi kapasitas. Untuk meminimalkan kehilangan kapasitas, tiriskan sepenuhnya dan isi ulang baterai setidaknya sebulan sekali.

Meningkatkan Masa Pakai Baterai
Apple merekomendasikan beberapa perilaku penggunaan untuk memaksimalkan masa pakai baterai iPhone. Simpan telepon sedekat mungkin dengan suhu kamar, dan hindari memaparkannya pada panas atau dingin yang ekstrem. Matikan GPS, periksa-otomatis email, Bluetooth dan fitur-fitur jaringan lain saat tidak digunakan untuk menghindari kehabisan baterai yang tidak perlu. Saat berada di luar area jangkauan, letakkan iPhone dalam Mode Pesawat untuk menghentikan perangkat agar terus mencari sinyal. Gunakan kecerahan layar yang tersedia paling redup, atau gunakan pengaturan Kecerahan Otomatis. Terakhir, jaga agar iPhone terkunci ketika tidak digunakan untuk mematikan layar.

Mengganti Baterai Lama
Apple menyediakan program pengganti untuk baterai yang tidak lagi memiliki muatan yang memuaskan. Untuk iPhone yang masih dalam garansi, Apple akan mengganti baterai jika tidak lagi memegang 50 persen dari biaya aslinya. Apple melakukan penggantian yang tidak dijamin dengan biaya. Perusahaan lain juga menawarkan penggantian baterai dan peralatan do-it-yourself, tetapi mencatat menggunakan layanan ini akan membatalkan garansi iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310059.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Pengaruh Telepon pada Kehidupan

    Beberapa penemuan kunci telah mengubah dunia dari waktu ke waktu. Mesin cetak adalah salah satu kreasi yang paling berdampak karena memungkinkan komunikasi yang diproduksi secara massal yang mendistribusikan informasi kepada populasi yang tak terhitung jumlahnya. Seperti mesin cetak, penemuan te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com