whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Dapat Dilakukan Smartphone

Dengan cepat melampaui popularitas handset seluler tradisional, smartphone adalah industri seluler yang paling cepat berkembang di dunia barat. Berkembang dari teknologi PDA, smartphone menggabungkan fungsi pengorganisasian pribadi dengan dukungan media penuh dan teknologi komunikasi. Sebagai penyedia seluler seperti Verizon, T-Mobile dan AT&T terus memperluas jangkauan jaringan mereka dan meningkatkan kecepatan layanan mereka, demikian juga para pengembang melompat untuk menghasilkan aplikasi yang berguna untuk diunduh di perangkat ponsel cerdas.

Penuh Penjelajahan HTML - Sementara model yang lebih canggih dari handset seluler tradisional menampilkan penjelajahan internet yang terbatas, smartphone kontemporer menawarkan rendering lengkap dokumen HTML berbasis Web, memungkinkan Anda untuk menjelajahi situs web seperti yang Anda lakukan di komputer. Fungsi menjelajah berbeda tergantung pada model ponsel cerdas, tetapi dalam kebanyakan kasus, pengguliran dicapai dengan menggesekkan jari Anda ke layar sentuh dan mengklik tautan dengan mengetuk huruf yang tertaut.

Streaming Video Video - Dengan layar lebih besar dan peningkatan resolusi, model-model smartphone terbaru semakin baik dalam streaming konten video online dan membeli video yang diunduh dari vendor berbasis Internet. Berkat jaringan seluler yang lebih cepat, ponsel cerdas dapat streaming HTML 5 dan video Flash, memungkinkan Anda menonton film pendek di situs-situs seperti Youtube.com dan Vimeo.com. Selain itu, smartphone seperti iPhone dan handset yang menjalankan Android memungkinkan Anda untuk mengunggah video dari komputer Anda menggunakan Bluetooth, Wi-Fi atau kabel konektor USB.

Navigasi GPS
Receiver pada kebanyakan model ponsel cerdas memungkinkan perangkat untuk tunjukkan lokasi di peta dengan teknologi Global Positioning System (GPS). Dengan menggunakan aplikasi asli atau pihak ketiga, smartphone juga dapat memetakan lokasi mereka di layar sentuh, menunjukkan nama jalan, landmark, dan topografi. Dalam beberapa kasus, tergantung pada aplikasinya, perangkat bahkan dapat menampilkan kemacetan lalu lintas waktu-nyata. Bergantung pada model handset dan sistem operasinya, smartphone juga dapat membaca petunjuk untuk Anda, memberi Anda navigasi hands-free saat mengemudi.

Aplikasi Pihak Ketiga
Dua sistem operasi ponsel pintar yang paling cepat berkembang , iOS dan Android, menyediakan pasar yang luas untuk membeli dan mengunduh aplikasi pihak ketiga. Juga disebut "aplikasi," aplikasi mendukung sejumlah fungsi, dari gim video genggam sederhana hingga terjemahan bahasa instan. Meskipun tidak semua sistem operasi seluler mendukung pengembangan aplikasi pihak ketiga, aplikasi asli yang tersedia pada sistem operasi seperti Symbian dan Windows Phone menawarkan fungsi yang sama seperti perangkat sumber terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310010.html

Telepon
  • Untuk Apa Elektroforesis Gel Dapat Digunakan?

    Dengan menerapkan arus listrik ke matriks gel, para ilmuwan dapat memisahkan asam deoksiribonukleat (DNA), asam ribonukleat (RNA) atau molekul protein. Setelah ini dipisahkan, foto diambil dari gel, memberikan gambar bagian-bagian molekul yang terpisah. Proses ini disebut elektroforesis dan membantu

  • Apa Perangkat Lunak Aplikasi Bisnis?

    Aplikasi adalah istilah yang digunakan dalam komputasi untuk menentukan program atau kelompok program yang menjalankan suatu fungsi. Perangkat lunak aplikasi bisnis adalah paket (dapat dibuat khusus tetapi dikemas sebagai satu unit) yang menjalankan fungsi bisnis seperti akuntansi atau penggajian.

  • Apa Yang Dapat Detektor Logam Deteksi?

    Detektor logam adalah perangkat elektronik yang memiliki fitur gulungan kawat besar, atau kumparan transmisi, dan kumparan kawat kedua, kumparan penerima, yang mengindikasikan logam yang terkubur melalui speaker. Tipe dasar meliputi industri dan keamanan, pencarian umum, pencarian emas, bawah laut d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com