whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Ponsel yang Mendukung Java?

Java adalah bahasa pemrograman dan platform komputasi yang dikembangkan oleh Sun Microsystems, anak perusahaan dari Oracle Corporation. Java digunakan di komputer pribadi; server perusahaan; perangkat seluler, termasuk ponsel; dan perangkat lain, termasuk perangkat TV seperti TiVo. Platform Java, Edisi Mikro, atau Java ME, dirancang khusus untuk sistem tertanam, termasuk perangkat seluler seperti ponsel. Banyak ponsel saat ini menjalankan keseluruhan aplikasi Java.

Nokia
Smartphone Nokia dibangun pada Symbian, sistem operasi tertanam yang dibangun oleh Nokia, yang kompatibel dengan Java ME. Ponsel Nokia dibangun pada platform perangkat seluler Seri 40, juga kompatibel dengan Java ME. Beberapa ponsel ini termasuk Nokia C2-01, Nokia C1-02, Nokia X2-01 dan Nokia 5330 Mobile TV Edition.

Motorola
Motorola menyediakan alat MOTODEV Studio untuk Java ME untuk mengembangkan Java ME aplikasi untuk ponselnya. Saat ini, 39 model ponsel dibangun menggunakan Java ME API, seperti V360, C650, E398, MOTORAZR V3 (CLDC 1.0) dan T720 (CDMA), untuk beberapa nama.

Samsung
Samsung menyebarkan Java ME di hampir setiap ponselnya saat ini. Semua ponsel memiliki Java games yang sudah diinstal sebelumnya dan varian Java Web browser. Model GT-B7722 hadir dengan browser Dolfin Java. Perangkat SGH-a867 menggunakan browser Opera 9.5 Java. Model SGH-U600 hadir dengan browser Java WAP 2.0. Model GT-E255 memiliki browser Java Openwave 6.2.2.3.

Sony Ericsson
Sony Ericsson menyediakan Kit Pengembangan Perangkat Lunak, atau SDK, untuk platform Java ME. Dengan itu, pengembang dapat membuat Profil Independen Perangkat Seluler (MIDP) - aplikasi yang sesuai serta aplikasi Java 3D. Telepon K850i Cyber-shot adalah ponsel dengan kamera digital. Model C702 memiliki GPS bawaan melalui Google Maps. Model W760a hadir dengan speaker stereo keras bawaan dan memungkinkan penggantian lagu dengan menggoyangkan ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310005.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

  • Cara Melakukan Panggilan Tiga Arah pada Telepon Seluler Virgin

    Melakukan panggilan tiga arah dengan menggunakan telepon seluler Virgin sangat membantu jika Anda perlu mengadakan pertemuan bisnis cepat atau berbagi informasi yang harus Anda sampaikan ke banyak teman serentak. Berkat rencana dan telepon yang mudah dipahami yang ditawarkan oleh Virgin Mobile, pros

  • Apa itu Kartu SIM yang Terinfeksi?

    Pengguna dapat beralih di antara perangkat seluler melalui kartu Subscriber Identity Module (SIM). Kartu SIM dapat terinfeksi selama proses ini, yang dapat menyebabkan masalah dengan pengoperasian perangkat seluler. Definisi Kartu SIM adalah kartu yang dapat dilepas yang digunakan dalam perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com