whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa iPhone Saya Mengirim Gambar Kecil?

iPhone Apple dilengkapi dengan kamera internal untuk mengambil gambar saat bepergian. IPhone generasi pertama, kedua, dan ketiga menampilkan satu kamera di bagian belakang ponsel; fitur iPhone 4 bukan hanya satu, tetapi dua kamera 5 megapiksel di bagian depan dan belakang bodi ponsel. IPhone memungkinkan Anda berbagi foto dengan keluarga dan teman melalui email atau pesan multimedia. Jika iPhone Anda mengirim gambar kecil, Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan di aplikasi foto eksternal atau email Anda.

Resolusi Kamera iPhone
Model iPhone yang lebih lama memiliki kamera dengan resolusi gambar yang lebih kecil daripada kamera 5-megapiksel iPhone 4, yang menghasilkan gambar sekitar 2.500-oleh-1.900 piksel. IPhone generasi pertama memiliki kamera 2 megapiksel, dan iPhone 3GS memiliki kamera 3 megapiksel, yang keduanya menghasilkan foto yang secara signifikan lebih kecil dari iPhone 4. Jika Anda membandingkan ukuran foto yang dikirim dengan model iPhone lama ke iPhone 4, perbedaan ukuran yang jelas terlihat.

Mengirim Foto dengan iPhone
iPhone memungkinkan Anda mengirim foto melalui email atau pesan multimedia (MMS), meskipun iPhone generasi pertama tidak kompatibel dengan pesan multimedia. Saat Anda mengirim foto melalui MMS, Anda tidak dapat memilih ukurannya; iPhone Anda secara otomatis mengubah ukuran dan mengoptimalkan foto Anda untuk pesan.

Pemilihan Email
Ketika Anda mengirim email foto ke iPhone, itu memberi Anda opsi untuk memilih ukuran mana yang ingin Anda kirim. Ketuk ikon aplikasi "Foto" Anda untuk mengakses perpustakaan foto Anda, lalu ketuk panah kecil di sudut kiri bawah. Pilih foto yang ingin Anda bagikan, lalu ketuk "Email." Inilah saat iPhone Anda memberi Anda pilihan antara ukuran kecil, sedang, besar, dan aktual. Pilih "Ukuran Aktual" untuk mengirim foto dalam resolusi penuh.

Pengaturan Aplikasi Foto
Jika Anda menggunakan aplikasi foto pihak ketiga untuk mengambil gambar atau mengedit foto di iPhone Anda, pengaturan aplikasi dapat membuat Anda foto kecil. Pertama, periksa di dalam aplikasi untuk melihat apakah pengaturan memungkinkan Anda untuk beralih ke resolusi penuh. Jika Anda tidak menemukannya di sana, keluar dari aplikasi dengan menekan tombol "Home", lalu ketuk ikon "Pengaturan" Anda. Gulir ke bawah ke aplikasi pihak ketiga Anda dan cari aplikasi foto yang dimaksud. Anda harus dapat mengubah resolusi output jika aplikasi terdaftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309957.html

Telepon
  • Cara Membuka Basis Data Foto iPhone

    iPhone, ponsel yang dibuat oleh Apple, memiliki tampilan layar sentuh dan dua kamera internal untuk merekam video dan gambar. Anda menggunakan aplikasi Kamera iPhone untuk mengaktifkan kamera di perangkat. Foto disimpan ke iPhone Anda saat Anda memotretnya. Anda dapat menyimpan gambar ke iPhone dari

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

    Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau kon

  • Mengapa Tidak Akan Mengunggah Foto Saya ke Facebook?

    Jika Anda telah mengambil foto yang hebat yang Anda tahu akan disukai teman-teman Facebook Anda, Anda perlu mengunggahnya ke situs web untuk membagikannya kepada mereka. Terkadang, Facebook tidak akan menerima foto yang Anda coba unggah. Anda mungkin menerima pesan kesalahan yang memperingatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com