whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengimpor Kontak Kartu SIM Lama & Foto ke iPhone

Saat meningkatkan ke iPhone, Anda dapat mengimpor buku alamat Anda dari kartu SIM lama, serta mentransfer foto yang disimpan di ponsel lama ke perangkat baru Anda. Anda dapat menyalin kontak Anda menggunakan fitur Impor Kontak SIM di iOS, tetapi karena foto disimpan pada memori ponsel atau kartu SD daripada kartu SIM-nya, Anda perlu mentransfernya ke iPhone menggunakan komputer dengan iTunes terpasang.

Mengimpor Kontak SIM

Lepaskan kartu SIM Anda dari telepon lama dan masukkan ke iPhone baru. Masukkan kode PIN, jika diminta, untuk membuka kunci kartu.

Ketuk "Pengaturan" dari layar beranda iPhone, lalu pilih "Mail, Kontak, Kalender" untuk membuka pengaturan kontak.

Tekan "Impor kontak SIM" untuk mengimpor daftar kontak Anda ke perangkat iOS.

Lepaskan kartu SIM lama, lalu pasang kembali kartu SIM asli iPhone yang baru.

Mentransfer Foto dengan iTunes

Sambungkan ponsel lama Anda ke komputer menggunakan kabel USB, lalu salin foto-foto di ponsel ke hard drive Anda menggunakan file manager sistem operasi Anda.

Hubungkan iPhone baru Anda ke komputer Anda, luncurkan iTunes jika tidak diluncurkan secara otomatis, lalu klik tombol "Perangkat" untuk membuka pengaturan perangkat Anda.

Pilih tab "Foto", letakkan tandai centang di kotak "Sinkronkan foto dari", klik nama folder default, lalu pilih "Pilih folder."

Arahkan ke folder tempat Anda menyimpan file yang disalin dari ponsel lama Anda. Tekan "OK," lalu klik "Sinkronkan" untuk menyalin foto ke memori iPhone Anda.

Kiat

Jika ponsel lama Anda juga iPhone, Anda dapat mencadangkan kontak, foto dan informasi penting lainnya ke iCloud dan kemudian kembalikan semua file itu ke iPhone baru Anda dengan masuk ke iCloud lagi.

Peringatan

Langkah-langkah yang disajikan di sini berlaku untuk iOS 5 dan yang lebih baru dan iTunes 11 atau versi yang lebih baru. Mereka mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi perangkat lunak lain.

Peringatan

  • Langkah-langkah yang disajikan di sini berlaku untuk iOS 5 dan yang lebih baru dan iTunes 11 atau versi yang lebih baru. Mereka mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi perangkat lunak yang lebih lama.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312742.html

  • Telepon
    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • "SIM Card Data Recovery

      , 3, [[ Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara t

    • Peralatan Kloning SIM

      Kartu SIM memberikan akses ke ponsel di jaringan GSM dan menyimpan informasi penting tentang ponsel, akun pengguna, dan kontak. Kartu SIM yang rusak, hilang atau dicuri dapat berarti kehilangan kontak, kehilangan waktu dan, dalam bisnis, kehilangan keuntungan. Untungnya, ada beberapa alat kloning SI

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com