whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meningkatkan Sinyal Ponsel untuk iPhone

iPhone Apple telah menjadi berita dengan keluhan dari pengguna terkait penerimaan yang buruk. Berbagai solusi untuk meningkatkan sinyal telah diajukan oleh pengguna akhir. Bahkan jika iPhone Anda belum mengalami masalah penerimaan, Anda dapat mengambil manfaat dari peningkatan sinyal. Sinyal yang lebih kuat dapat membantu memastikan panggilan penting Anda dari teman dan rekan kerja tidak akan terlewatkan atau dijatuhkan. Sejumlah produk yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan sinyal iPhone ada di pasaran; beberapa mudah digunakan dan dapat dengan mudah dipasang oleh hampir semua pengguna akhir.

Langkah 1
Tempatkan penguat sinyal lengket di bawah baterai iPhone Anda untuk meningkatkan sinyalnya. Booster signal lengket adalah strip plastik dengan perekat dan strip logam di satu sisi. Beberapa booster ini dipasang di bawah baterai, sementara yang lain ditempatkan di belakang tepat di dalam casing. Keduanya dapat meningkatkan kekuatan sinyal Anda tanpa alat khusus dan keduanya hemat biaya. Jika strip logam di penguat sinyal mulai aus, kekuatan sinyal Anda dapat berkurang lagi.

Langkah 2
Tingkatkan sinyal iPhone Anda dengan case khusus yang dirancang untuk tujuan ini. Kasing penguat sinyal adalah kasing pelindung, plastik yang pas di iPhone dan menguatkan sinyal, memberi Anda jangkauan yang lebih baik. Lepaskan bagian depan kasing dari belakang, letakkan iPhone di dalam dan pasang kembali kasing. Ini adalah solusi yang hemat biaya dan tidak memerlukan alat khusus.

Langkah 3
Isi daya iPhone Anda dan tingkatkan sinyal secara bersamaan dengan booster cradle. Anda pasang iPhone ke dudukan untuk mengisi dayanya dan pada saat yang sama meningkatkan sinyal. Cradle dirancang untuk dipasang di mobil Anda dan dihubungkan ke outlet 12 volt atau pemantik rokok. Anda mungkin bisa memasukkannya ke sistem kelistrikan mobil Anda juga. Prosedur pemasangan bervariasi berdasarkan merek dan model, jadi lihat dokumentasi produk sebelum melanjutkan. Meskipun lebih mahal, booster cradle dapat meningkatkan koneksi data Anda dan kualitas panggilan di area sinyal yang lebih lemah.
Gunakan penguat sinyal di rumah atau kantor Anda untuk meningkatkan sinyal lemah iPhone Anda. Penguat sinyal umumnya memiliki kabel atau antena lain yang ditempel di bagian dalam jendela untuk mengambil sinyal sel dan kemudian siaran ulang ke ponsel Anda. Perangkat ini dapat membantu di gedung tempat Anda menghabiskan banyak waktu tetapi tidak praktis untuk meningkatkan sinyal di luar ruangan atau di gedung tempat Anda menghabiskan sedikit waktu.

Tips
Kartu SIM yang diposisikan dengan buruk dapat memengaruhi kualitas panggilan Anda. Sesuaikan posisi kartu SIM Anda di slot di bagian atas iPhone untuk meningkatkan kekuatan sinyal Anda. Gunakan klip kertas yang diluruskan untuk membuka baki. Atur kartu SIM di tempatnya dan tutup baki.
Pastikan baki kartu SIM bebas dari debu dan kotoran, karena ini dapat menurunkan sinyal di iPhone Anda.
Anda juga dapat meningkatkan kekuatan sinyal dengan memasukkan dongle USB ke koneksi dongle di iPhone. Tidak perlu menghubungkan sisi lain dongle ke komputer Anda; itu hanya dapat menggantung dari bagian bawah iPhone Anda saat Anda berbicara.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309694.html

Telepon
  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

    Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com