whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Pesan Teks yang Dihapus dari Telepon Seluler

Menghapus pesan teks dari kotak masuk ponsel Anda akan membantu mengosongkan ruang penyimpanan. Namun, Anda dapat secara tidak sengaja menghapus pesan teks penting saat mencoba menyingkirkan pesan lama. Jika ini terjadi, Anda dapat mengunduh program pemulihan file atau data di komputer dan menggunakan program itu untuk mengambil file yang dihapus dari kartu memori ponsel Anda. Setelah file pesan teks telah dipulihkan, mereka akan secara otomatis dikembalikan ke drive penyimpanan internal ponsel Anda.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda. Hubungkan ponsel Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang disertakan dengan perangkat atau masukkan kartu SD ponsel ke dalam slot pembaca kartu SD komputer Anda.

Langkah 2
Jelajahi secara online untuk menemukan program pemulihan data freeware , termasuk Recuva, File Recovery 4 dan Smart Recovery 4.5. Unduh program dan simpan file ke desktop komputer Anda. Klik dua kali ikon file untuk meluncurkan program pemulihan file.

Langkah 3
Pilih drive penyimpanan internal atau kartu memori ponsel Anda dari menu pilihan drive program pemulihan file. Program akan menampilkan daftar file yang dihapus dari drive penyimpanan ponsel, termasuk file pesan teks yang terhapus.

Langkah 4
Pilih file pesan teks yang ingin Anda ambil dan klik. Klik tombol "Pulihkan" dan file pesan teks akan dikembalikan ke drive penyimpanan ponsel Anda.
Putuskan sambungan telepon Anda dari komputer Anda dan putuskan sambungan telepon dari kabel USB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309597.html

Telepon
  • Cara Mengambil Pesan Teks yang Dihapus Dari Ponsel Samsung

    Ponsel Samsung populer untuk penampilannya yang ramping, tetapi estetika tidak akan menghalangi Anda menekan tombol yang salah dan menghapus pesan teks penting. Jika ini terjadi pada Anda, maka Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Samsung Anda dengan pembelian sederhana. L

  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com