whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonton Video Ponsel di Televisi Anda

Televisi digital semakin memudahkan Anda untuk menyambungkannya ke desktop atau komputer laptop sebagai tampilan yang lebih besar, terutama jika komputer dan televisi Anda sudah mendukung format digital yang sama . Anda dapat menggunakan komputer sebagai perantara untuk lebih jauh menghubungkan televisi dan telepon seluler Anda untuk menikmati foto atau video keluarga Anda di layar yang lebih besar, bahkan jika ponsel Anda tidak memiliki output digital seperti antarmuka multimedia definisi tinggi.

Langkah 1
Matikan komputer Anda dan lepaskan sambungan monitor dari menara. Atau, jika menggunakan laptop, Anda dapat menyalakan komputer dan menekan kombinasi tombol yang sesuai untuk beralih dari tampilan terintegrasi ke tampilan eksternal.

Langkah 2
Hubungkan komputer Anda ke TV melalui VGA , Port HDMI atau DVI. Port-port akan bervariasi tergantung pada kartu jaringan dan model televisi Anda. Port VGA biasanya berwarna biru dengan tiga baris offset pin horizontal, sedangkan port DVI biasanya berwarna putih dan memiliki tiga baris pin panjang di samping empat pin-hole dalam bentuk kuadran. Port HDMI panjang dan sempit dengan tampilan berbeda dari port lainnya.

Langkah 3
Tekan tombol pada perangkat televisi Anda atau remote control untuk menyetel ke input yang sesuai (VGA atau S-Video, sebagai contoh). Anda akan melihat konfigurasi desktop di televisi Anda.

Langkah 4
Hubungkan ponsel Anda ke komputer dengan kabel USB ponsel. Biasanya, ponsel menggunakan koneksi Micro-A atau Micro-B dan Anda dapat membeli kabel ini dari banyak pengecer jika ponsel Anda tidak menyertakannya.

Langkah 5
Buka ponsel Anda sebagai drive di komputer Anda . Pada sistem Windows, buka "Komputer" atau "Komputer Saya" dan cari telepon Anda pada daftar drive. Arahkan ke folder yang berisi file video Anda. Bergantung di mana Anda menyimpan file, video mungkin ada di hard drive ponsel atau kartu memori.
Klik dua kali file video Anda untuk membukanya di pemutar media default Anda. Atau, Anda dapat mengklik kanan (jika menggunakan komputer Windows) dan memilih "Buka Dengan" untuk memilih pemutar media dari daftar program Anda.

Kiat
Jika video Anda ada di kartu memori dan Anda memiliki pembaca kartu terintegrasi atau eksternal yang kompatibel di komputer Anda, Anda dapat menghubungkan kartu secara langsung ke komputer untuk mentransfer file.
Anda dapat membeli adaptor untuk beralih antara teknologi DVI dan HDMI atau HDMI dan DisplayPort jika komputer dan televisi Anda tidak memiliki port yang sama.
Konfigurasi optimal untuk menonton konten di televisi Anda adalah dengan kabel lurus (seperti HDMI atau DisplayPort) yang merupakan jarak terpendek yang mungkin antara sumber dan TV Anda.
Ponsel seperti Nokia N8 memiliki port output HDMI sehingga Anda dapat menghubungkan ponsel langsung ke TV Anda melalui kabel HDMI. Setel televisi Anda ke saluran HDMI yang sesuai setelah menghubungkan kabel di antara kedua perangkat.
Teknologi DisplayPort mirip dengan HDMI dan membawa data audio dan visual.

Peringatan

  • S-Video, kabel DVI dan VGA hanya membawa data video sehingga Anda tidak akan mendengar audio dengan video ponsel Anda di televisi Anda jika Anda tidak menggunakan audio terpisah kabel, seperti kabel koaksial atau RCA. Atau, Anda bisa menggunakan pengeras suara komputer Anda daripada yang ada di televisi Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB untuk ponsel
  • HDMI, DVI, VGA atau kabel serupa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309473.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com