whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Acara TV di Komputer Anda

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • DVD drive


    Saat ini, Anda sebenarnya tidak memerlukan TV untuk menonton acara TV. Sebagian besar acara terkini juga tersedia dalam berbagai format di Internet, dan banyak pertunjukan lama juga tersedia.

    Pilih cara Anda ingin menonton TV di komputer. Dua metode utama adalah melalui DVD dan melalui Internet. DVD lebih dapat diandalkan dan akan diputar di komputer mana saja dengan drive DVD, tetapi acara yang lebih baru mungkin hanya tersedia di Internet.

    Cari acara Anda di Internet. Jika acara Anda saat ini ditayangkan, periksa situs web jaringan yang menayangkan acara tersebut. Sebagian besar jaringan menyediakan penayangan episode terbaru di Internet --- sering kali lima yang terbaru.

    Lihat situs acara TV yang sah seperti hulu.com. Situs-situs ini bermitra dengan jaringan untuk menyediakan akses gratis ke banyak acara TV, terutama episode acara tayang terkini. Situs semacam itu juga menyediakan akses ke banyak acara TV yang lebih lama.

    Beli dan unduh episode acara TV dari penjual online seperti iTunes. Banyak pertunjukan dapat dibeli dalam resolusi normal dan definisi tinggi. Anda dapat mengunduh pertunjukan ke komputer dan perangkat portabel untuk ditonton di masa mendatang.

    Gunakan situs yang menjadikan pertunjukan tersedia sebagai rental yang diunduh. Jika Anda memiliki keanggotaan Netflix, Anda dapat menonton banyak acara langsung di komputer Anda tanpa harus menunggu DVD tiba. Situs-situs seperti Amazon.com menawarkan tontonan acara terbaru dengan biaya.

    Cari di Internet untuk acara yang tidak dapat Anda temukan di situs-situs ini. Beberapa situs web menawarkan acara TV yang tidak resmi, tetapi kualitasnya pada umumnya cukup buruk, dan video sering dihapus karena pelanggaran hak cipta.

    Kiat

    Untuk tampilan yang paling jernih dan lancar, tetap menggunakan DVD. Hanya komputer dan koneksi Internet tercepat yang dapat memberikan pengalaman menonton yang sebanding dengan televisi. Jika Anda membeli episode TV dari situs berbayar, seperti iTunes, pertimbangkan untuk membeli "tiket musiman." Ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh episode musim penuh dengan harga per episode yang sedikit berkurang.

    Peringatan

    Jika acara Anda ditayangkan di saluran kabel premium, kecil kemungkinannya Anda akan menjadi dapat melihatnya di situs web saluran. Sebagai gantinya, Anda perlu menonton acara itu di TV, di DVD, atau di situs yang menyediakan tautan ke versi acara tanpa izin. Hampir setiap pertunjukan tersedia di Internet, tetapi tidak semua episode yang tersedia disahkan. Hati-hati terhadap situs yang menyediakan video non-jaringan bebas iklan karena sebagian besar tidak sah. Beberapa bahkan ilegal dan mungkin menginfeksi komputer Anda dengan spyware.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316468.html

  • Media
    • Cara Merekam Acara TV di Komputer Anda

      Perekaman yang ditampilkan langsung ke PC Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan perekam video digital. Komputer yang lebih baru mungkin dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman video, seperti Windows Media Center, jadi hanya TV tuner yang diperlukan untuk menangkap sinyal yang dapat direkam. Pe

    • Cara Mempercepat Pengunduhan Video di Komputer Anda

      Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda sangat penting untuk meningkatkan kenikmatan unduhan video di PC Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memodifikasi pengaturan di sistem operasi Anda untuk menghindari pemesanan bandwidth untuk keperluannya sendiri, memungkinkan Anda mendedikasikan

    • Cara Menonton NBA Basketball di Komputer Anda

      National Basketball Association menyiarkan beberapa game papan atas di televisi nasional per minggu. Tim lokal juga ditampilkan di stasiun televisi regional beberapa kali per minggu selama musim. Penggemar tim lain (dan NBA pada umumnya) mungkin ingin menonton lebih banyak pertandingan basket selama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com