whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone Sebagai Modem untuk Menghubungkan PC ke Internet

Menggunakan iPhone sebagai modem untuk PC Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan akses Internet di komputer saat Anda jauh dari jaringan rumah atau Wi-Fi publik. Ini dikenal sebagai tethering. Anda juga dapat menghapus akses Internet di rumah sepenuhnya, jika diinginkan. Versi iPhone yang lebih baru mencakup kemampuan untuk menambat secara native selama operator seluler Anda mengizinkannya.

Langkah 1
Buka iTunes. Klik menu "Bantuan", lalu pilih "Tentang iTunes." Anda akan melihat kotak sembul yang menampilkan versi iTunes mana yang diinstal pada komputer Anda. Jika Anda memiliki versi 9.2 atau lebih baru, lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, klik lagi menu "Bantuan" lalu pilih "Periksa Pembaruan" untuk menginstal versi terbaru iTunes.

Langkah 2
Hubungkan iPhone Anda ke PC Anda dengan kabel USB Apple iPhone yang datang dengan ponsel Anda. Tunggu beberapa saat hingga iTunes mengenali iPhone Anda.

Langkah 3
Ketuk "Settings," "General," "Network" lalu "Internet Tethering" di iPhone Anda. Geser tombol "Internet Tethering" ke "On."

Langkah 4
Navigasikan ke menu "Start" Windows dan pilih "Control Panel."
Pilih "Network and Internet," lalu "Hubungkan ke jaringan." Daftar jaringan yang tersedia ditampilkan. Klik pada nama iPhone Anda untuk menggunakannya sebagai modem.

Kiat
iPhone Anda harus setidaknya model 3G, 3GS atau 4; sistem operasi Anda harus Windows XP Paket Layanan 3 atau yang lebih baru; dan Anda harus memiliki iTunes 9.2 atau lebih baru agar prosedur tethering berfungsi.

Peringatan

  • Tidak semua operator ponsel mengizinkan penarikan.
  • Penambatan pada jaringan AT&T membutuhkan iPhone 4.
  • Biaya dan batas penggunaan data paket seluler Anda berlaku untuk tethering.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB Apple iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309446.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

      Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

      Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com