whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Ponsel Boost Saya Sebagai Modem Nirkabel

Boost Mobile adalah jajaran perangkat seluler prabayar nirkabel yang didistribusikan oleh perusahaan Sprint Nextel. Ini berjalan pada jaringan CDMA Sprint dan jaringan iDEN Nextel. Tethering telepon adalah metode mengkonfigurasi ponsel untuk digunakan sebagai modem. Agar ponsel Boost berfungsi sebagai modem, saat ini Anda harus memiliki paket data sebagai bagian dari layanan yang Anda gunakan. Anda juga harus menghubungkan ponsel Boost ke komputer agar berfungsi.

Mengatur di Windows 7

Langkah 1
Klik "Mulai," "Panel Kontrol. " Klik "Jaringan dan Internet," "Berbagi Jaringan," "Lihat Berbagi Jaringan dan Tugas."

Langkah 2
Klik "Siapkan Koneksi atau Jaringan Baru," "Siapkan Modem Dial-Up ", 1]

,Windows mulai mencari modem dial-up. " ketika tidak menemukan satu dan klik "OK."

Langkah 3
Ketik "S \u003d 2 # 777" di kotak teks dial-up dan klik "Buat. " Klik kanan pada jaringan yang baru Anda atur dan klik "Properti."

Langkah 4
Klik "Umum," "Konfigurasikan." Pilih "57600" dari menu tarik-turun yang ditampilkan. Centang kotak Aktifkan Kontrol Aliran Perangkat Keras dan klik "OK."
Klik "Opsi" dari menu "Properti" dan klik "PPP." Hapus centang pada kotak Aktifkan LCP Extensions dan Negotiate Multi-Link untuk Koneksi Single-Link. Centang kotak Aktifkan Kompresi Perangkat Lunak dan klik "OK."

Sambungkan Telepon Boost

Langkah 1
Hubungkan ponsel Boost ke komputer dengan memasang salah satu ujung kabel USB ke dalam slot USB ponsel Boost dan ujung lainnya ke slot USB PC.

Langkah 2
Klik "Mulai," "Panel Kontrol," "Jaringan dan Internet," "Pilih Jaringan."
Klik dua kali jaringan Boost ponsel yang baru saja Anda buat. Pilih peramban Internet untuk digunakan.

Kiat
Jika Anda belum melakukannya, Anda harus memiliki semua driver USB yang diperlukan untuk ponsel Boost spesifik yang Anda gunakan sebelum menggunakannya sebagai modem (lihat Sumberdaya) .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309383.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

  • Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

    Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagas

  • Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

    Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com