whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Orang-Orang dari Mendengarkan Percakapan Ponsel Saya

Baik mereka mengakuinya atau tidak, orang-orang cenderung menguping orang lain melakukan percakapan telepon seluler. Jika Anda ingin menghentikan orang-orang dari mendengarkan ketika Anda sedang melakukan percakapan, Anda memiliki beberapa pilihan untuk meminimalkan kemungkinan orang-orang yang terlalu penasaran mendengar lebih dari yang seharusnya. Untungnya, opsi yang tersedia praktis dan tidak mengharuskan Anda berusaha keras untuk melakukan percakapan pribadi.

Langkah 1
Maafkan diri Anda dari kamar jika Anda menerima panggilan telepon seluler saat di sekitar orang lain, dan Anda ingin melakukan percakapan secara pribadi. Setelah menyelesaikan panggilan, Anda dapat kembali ke kamar.

Langkah 2
Jawab panggilan masuk dan beri tahu penelepon bahwa Anda tidak dapat menerima panggilannya. Jadwalkan ulang panggilan untuk lain waktu saat Anda dapat berbicara dengan bebas tanpa orang lain mendengarkan.

Langkah 3
Turunkan volume di ponsel dan suara Anda jika Anda tidak dapat meninggalkan ruangan atau menjadwalkan ulang panggilan . Turunkan volume ke tingkat yang hanya dapat didengar oleh Anda mencegah orang lain mendengar penelepon Anda. Volume yang lebih rendah juga dapat membantu Anda berbicara lebih lembut. Orang yang berbicara di telepon seluler cenderung berbicara dengan keras (sel berteriak), sebagian karena perasaan bahwa mereka tidak didengar.
Kirim panggilan masuk ke voicemail. Kembalikan panggilan saat Anda sendirian dan dapat berbicara tanpa takut orang lain mendengarkan. Bergantung pada sistem pesan suara Anda, Anda mungkin menerima konfirmasi saat mendengarkan pesan pemanggil untuk menekan tombol untuk memanggilnya kembali secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308632.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

  • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

    Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com