whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membaca Data yang Disimpan pada Kartu SIM

Kartu modul identitas pelanggan adalah kartu memori cerdas yang digunakan oleh telepon seluler GSM atau CDMA untuk menyimpan identitas pengguna, otentikasi jaringan, informasi keamanan pribadi, pesan teks dan nomor telepon kontak dan email alamat. Kartu SIM dapat dibaca oleh ponsel lain yang kompatibel dan pembaca kartu pintar menggunakan perangkat lunak khusus. Untuk membaca kartu SIM yang terkunci, Anda harus menghubungi operator seluler Anda untuk mendapatkan nomor identifikasi pribadi atau kunci pembuka kunci PIN yang terkait dengan kartu SIM Anda. Anda kemudian dapat membuat cadangan atau memodifikasi kontak dan pesan teks pada kartu SIM.

Langkah 1
Beli pembaca kartu SIM USB, seperti Kartu Kodak A270 72-in-1 Pembaca /Penulis, jika Anda berencana untuk membaca data kartu SIM di perangkat selain ponsel.

Langkah 2
Hubungkan pembaca kartu SIM ke port USB di komputer.
< h4> Langkah 3 - Masuk ke komputer dengan akun administrator untuk mengunduh dan menginstal driver pembaca kartu atau menginstal perangkat lunak dari CD peralatan. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4
Matikan ponsel Anda.

Langkah 5
Lepaskan penutup belakang ponsel Anda dan kemudian lepaskan baterai.

Langkah 6
Keluarkan kartu SIM dari slot kartu SIM telepon.

Langkah 7
Masukkan kartu SIM ke pembaca.
Klik " Mulai, "" Program, "" Editor SIM "dan kemudian" Editor Kartu SIM 4.0. " Pilih kartu SIM untuk mulai mengedit dan membaca data yang tersimpan di dalamnya.

Kiat
Jika pembaca kartu Sim tidak berfungsi, periksa driver perangkat.
SIM Card Editor 4.0 diperlukan untuk membaca kartu SIM di Kodak A270. Pembaca kartu lain mungkin memerlukan perangkat lunak yang berbeda.
Jika kartu SIM tidak memiliki entri di bawah buku telepon, mungkin kontak dan pesan Anda disimpan di ponsel dan bukan di kartu SIM. Masukkan kembali kartu SIM ke dalam ponsel dan salin informasi ke kartu SIM. Kemudian coba lagi menggunakan pembaca kartu SIM.

Item yang Anda perlukan

  • pembaca kartu SIM atau pembaca kartu pintar dengan kemampuan membaca SIM
  • Kunci pembuka PIN atau PIN dari operator seluler
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308426.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

      Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatka

    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • "SIM Card Data Recovery

      , 3, [[ Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com