whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengisi Daya Ponsel Tanpa Pengisi Daya

Jika Anda sangat bergantung pada telepon seluler, mengetahui bahwa baterai Anda hampir mati dapat mengejutkan. Semua fitur luar biasa dari smartphone modern menggunakan daya baterai, dan baterai Anda dapat memudar dengan cepat bahkan saat telepon ada di saku Anda. Untungnya, Anda memiliki beberapa opsi untuk mengisi ulang baterai, meskipun pengisi daya Anda rusak atau terlupakan di rumah.

Pengisi Daya Cadangan - Opsi paling sederhana dan paling jelas adalah menyimpan pengisi daya cadangan di tangan, mungkin di kompartemen atau ransel Anda. Sebagian besar ponsel sekarang menggunakan koneksi micro-USB standar untuk pengisian daya. Hal ini membuat pengisi daya aftermarket universal menjadi murah dan mudah tersedia, telepon dari pembuat seperti Apple atau Blackberry mungkin masih berfungsi dengan baik dengan pengisi daya bermerek mereka sendiri. Anda juga dapat menggunakan kabel micro-USB untuk mengisi ulang baterai telepon Anda dari komputer atau perangkat lain. Ini tidak secepat pengisi daya konvensional, tetapi dapat membantu Anda melewati hari.

Pengisi Daya Bertenaga Baterai
Banyak perusahaan membuat pengisi daya portabel untuk telepon seluler, menggunakan baterai berkapasitas tinggi sendiri untuk mengisi daya baterai Anda. sel dalam waktu yang dibutuhkan. Misalnya, Innergie Pocket Cell mengemas muatan selama dua minggu ke dalam bentuk bujur sangkar dengan berat 2,5 ons. Produk iSound dan LenMar yang kompetitif lebih besar dan lebih berat, tetapi dapat mengisi daya beberapa perangkat USB secara bersamaan. Perangkat serupa yang menggunakan sel bahan bakar bertenaga butana juga mulai tiba di pasaran.

Mengisi Daya Tahan dan Pads
Beberapa perusahaan menawarkan tikar atau bantalan pengisian daya yang dapat mengisi ulang baterai untuk hampir semua perangkat, termasuk ponsel. Duracell PowerMat dan Energizer Qi memiliki fitur pengisian induktif, yang menggunakan energi elektromagnetik untuk mengisi baterai. Anda harus membeli matras itu sendiri, plus selongsong yang pas untuk ponsel Anda sehingga dapat diisi dengan cara ini. Sistem MyGrid Duracell menggunakan lengan dengan kontak listrik, untuk mengisi baterai ponsel dengan cara tradisional. Produk Energizer adalah salah satu yang pertama menunjukkan standar pengisian nirkabel yang muncul, juga disebut Qi. Perangkat apa pun yang mematuhi Qi akan dapat menggunakan bantalan pengisian daya apa pun yang sesuai dengan Qi.

Stasiun Pengisian Daya Publik
Ketika konsumen menjadi lebih bergantung pada ponsel dan tablet mereka, kehabisan daya baterai menjadi lebih bermasalah. Beberapa perusahaan wirausaha menawarkan stasiun pengisian umum untuk digunakan di bar, perpustakaan, kedai kopi, dan di mana pun orang berkumpul. Stasiun pengisian daya ini, dari perusahaan seperti BrightBox dan goCharge, menyediakan penyimpanan terkunci yang aman untuk telepon Anda saat dikenakan biaya. Tempat tersebut dapat memilih untuk menyediakan layanan pengisian daya secara gratis sebagai cara menarik pelanggan. Atau, dapat dikenakan biaya untuk layanan sebagai penghasil pendapatan. Situs web produsen akan membantu Anda menemukan stasiun pengisian daya, dan BrightBox akan berupaya menempatkan mesin di lokasi yang disarankan.

Memperpanjang Umur Baterai
Mengisi daya ponsel tidak nyaman. Ini bisa menjadi penyelamat, tetapi lebih baik tidak membutuhkannya sama sekali. Sebagian besar produsen menawarkan baterai berkapasitas lebih tinggi, yang dapat memperpanjang usia baterai Anda. Anda juga dapat memperpanjang usia baterai dengan penggunaan yang cermat. Jika Anda akan keluar selama beberapa jam, matikan semua aplikasi yang tidak Anda gunakan secara teratur. Mereka mengambil siklus jam prosesor, dan meningkatkan daya baterai. Seringkali, Anda bahkan tidak akan tahu mereka sedang berjalan kecuali jika Anda belajar cara memeriksa penggunaan prosesor Anda. Lakukan hal yang sama dengan layanan lokasi Anda dan pemberitahuan push. Gunakan fitur bandwidth tinggi, seperti streaming video, hemat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308422.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com