whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengisi Daya Kamera Casio Tanpa Pengisi Daya

Kamera digital Casio menyediakan cara yang terjangkau bagi pengguna untuk menangkap kenangan foto beresolusi tinggi dari tempat yang mereka kunjungi atau orang yang mereka temui. Meskipun tidak semahal model dari beberapa produsen lain, kamera digital Casio mengambil gambar berkualitas baik dan menawarkan banyak fitur yang nyaman dan canggih. Setelah fitur tersebut memungkinkan Anda untuk mengisi daya kamera menggunakan PC atau laptop Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengisi daya kamera, Anda masih dapat mengisi daya perangkat menggunakan kabel data USB yang sama yang Anda gunakan untuk mentransfer gambar ke komputer.

Langkah 1
Matikan perangkat Kamera digital Casio.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel data USB yang besar dan rata ke port USB kosong di desktop atau komputer laptop Anda.

Langkah 3
Buka pintu penutup port di sisi kamera digital Casio. Hubungkan ujung mini-plug kecil dari kabel data ke port "USB /AV". Setelah Anda menghubungkan kabel data ke kamera, lampu LED di bagian belakang kamera akan menjadi merah dan tetap menyala selama proses pengisian.
Lepaskan kabel data USB dari kamera dan PC setelah lampu belakang LED menyala bagian belakang kamera mati. Setelah LED lampu belakang mati, pengisian selesai.

Tips
Beberapa kamera digital Casio mengharuskan Anda menentukan jenis baterai sebelum Anda dapat mengisi daya unit dengan kabel USB. Untuk melakukan ini, tekan "Menu," lalu tekan tombol panah kanan untuk menyorot tab "Pengaturan" di menu tampilan. Tekan tombol panah bawah untuk menyorot opsi "Jenis Baterai", lalu tekan tombol "Enter". Pilih opsi "Isi Ulang" atau nama lain yang serupa, lalu tekan "Enter."
Jika Anda menyalakan kamera saat mengisi daya, PC harus mendeteksi kamera dan mengonfigurasi kartu memorinya sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas secara otomatis. Pengisian daya akan terus berlanjut bahkan jika Anda menghidupkan kamera. Namun, Anda mungkin perlu melepaskan kabel USB dari komputer dan menghubungkannya kembali jika menghubungkan kamera ke PC untuk pertama kalinya.

Peringatan

  • Jika Anda belum pernah menggunakan kamera digital Casio untuk waktu yang lama, dibutuhkan waktu lebih dari lima jam untuk mengisi baterai sepenuhnya menggunakan kabel USB. Selain itu, pengisian daya dapat berlangsung lebih lama jika Anda memiliki banyak perangkat USB yang terhubung ke komputer yang menarik arus dari catu daya PC. Oleh karena itu, untuk mempercepat pengisian baterai yang tidak digunakan dalam waktu lama, lepaskan semua perangkat yang tidak perlu sebelum menghubungkan kamera digital Casio ke komputer dengan kabel USB.
  • Dalam beberapa kasus, LED lampu belakang mungkin berkedip merah setelah Anda menghubungkan kabel USB ke kamera dan komputer, alih-alih tetap menyala. Perilaku ini menunjukkan suhu tinggi yang tidak normal di kompartemen baterai atau kemungkinan masalah baterai. Dalam situasi ini, Anda tidak dapat mengisi daya kamera dengan kabel USB. Lepaskan koneksi kabel USB dari kamera dan komputer. Tunggu beberapa saat hingga kamera menjadi dingin atau ganti baterai yang dapat diisi ulang dan kemudian coba lagi untuk mengisi daya kamera.
  • Anda tidak dapat mengisi baterai kamera digital Casio jika menggunakan baterai alkaline sekali pakai standar. Mencoba melakukannya dapat menyebabkan baterai menjadi terlalu panas dan merusak kompartemen baterai.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308759.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

      Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com