whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghindari Panggilan Internet Dilacak

Saat Anda menggunakan aplikasi Internet untuk membuat panggilan telepon, nomor telepon yang muncul pada ID penelepon penerima tidak selalu merupakan nomor yang dapat digunakan untuk menelepon Anda kembali atau mengidentifikasi Anda. Mungkin masih mungkin untuk melacak panggilan apa pun yang Anda lakukan kepada Anda, jadi jangan gunakan anonimitas palsu dari panggilan Internet untuk membuat panggilan telepon yang tidak pantas atau melecehkan.

Cara Kerja Panggilan Internet
Panggilan Internet berfungsi menggunakan teknologi voice over IP atau "VoIP", yang mengubah sinyal audio analog seperti suara selama panggilan telepon menjadi data digital yang akan dikirim melalui koneksi Internet. Data digital ini dapat dikirim ke komputer lain untuk melakukan panggilan komputer-ke-komputer atau ditransmisikan secara nirkabel ke telepon seluler dan telepon rumah, di mana saat itu diubah kembali menjadi sinyal audio analog. Proses VoIP bukanlah pertukaran langsung seperti panggilan telepon biasa, yang berarti bahwa meskipun nomor telepon ditampilkan pada ID penelepon penerima, itu mungkin tidak memungkinkannya untuk kembali melakukan kontak dengan penelepon.

Skype
Skype adalah aplikasi VOiP yang menonjol. Setelah mengunduh aplikasi perangkat lunak gratis ke komputer atau ponsel cerdasnya, pengguna Skype yang terdaftar dapat melakukan panggilan suara ke ponsel dan telepon rumah tanpa harus mengangkat telepon. Kecuali jika pengguna Skype telah menandatangani untuk nomor telepon Skype kustom, nomor telepon yang tidak ditugaskan di Inggris ditampilkan pada ID penelepon penerima, yang tidak memiliki korelasi dengan akun pengguna Skype.

Google Voice
Google Voice beroperasi secara berbeda. Tidak seperti Skype, yang penggunanya harus membayar mahal untuk memiliki nomor telepon tempat orang lain dapat memanggilnya, semua akun Google Voice memiliki "nomor telepon" virtual yang ditampilkan pada ID penelepon orang yang mereka panggil. Memanggil nomor Google Voice seseorang berdering ke perangkat di mana orang tersebut menggunakan Google Voice, atau, jika tidak ada, ke nomor ponsel yang ia gunakan untuk mendaftar dengan Google Voice. Anda tidak dapat memblokir nomor telepon Google Voice Anda saat melakukan panggilan menggunakan layanan ini.

Pelecehan dan Pelarian
Bahkan dengan layanan seperti Skype, yang tampaknya menyembunyikan identitas Anda sepenuhnya, Anda tidak seharusnya memblokirnya. menggunakan Internet untuk membuat panggilan yang mengganggu atau jahat. Jika orang yang Anda hubungi harus melibatkan pihak berwenang setempat, ia mungkin dapat memanggil Skype atau layanan mana pun yang telah menyediakan teknologi untuk panggilan untuk mendapatkan nama layar Anda atau informasi pengenal lainnya dan kemudian mengambil tindakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308315.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com