whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Telepon Nirkabel Tanpa Kabel Dengan Caller ID

Ponsel Uniden Anda memiliki ID Pemanggil 50 entri, fungsi bisu dan tahan, serta mesin penjawab terintegrasi. Terkadang, telepon mungkin tidak berfungsi dengan benar. Masalah listrik, audio, dan mesin penjawab /Caller ID mungkin muncul. Anda dapat memperbaiki sebagian besar masalah tanpa bantuan.

Daya dan Audio

Langkah 1
Colokkan adaptor AC sepenuhnya ke dasar telepon dan stopkontak di dinding jika lampu indikator LED yang diisi daya menang dapat menerangi ketika Anda menempatkannya di dudukan. Bersihkan dudukan dan kontak pengisi daya handset dengan kain kering yang lembut. Verifikasi bahwa handset terpasang sepenuhnya dalam dudukannya.

Langkah 2
Colokkan kabel telepon sepenuhnya ke dasar telepon, dan ke dalam jack telepon, kemudian pindahkan handset lebih dekat ke dasar telepon.

Langkah 3
Periksa nada panggil. Gunakan ponsel Anda untuk menghubungi perusahaan telepon Anda untuk diperbaiki jika Anda tidak mendengar nada panggil.

Langkah 4
Pasang kembali baterai jika telepon Anda tidak berdering, tetapi Anda mendengar panggilan nada.

Langkah 5
Isi daya telepon setidaknya 15 jam jika tidak berdering dan Anda mendengar nada panggil.

Langkah 6
Tekan Volume-up tombol dan dengarkan tingkat suara yang lebih tinggi jika suara dering terlalu rendah. Tekan tombol "Mainkan /Hentikan" setelah Anda mendengar tingkat suara yang Anda inginkan.

Langkah 7
Tempatkan handset di dudukan atau verifikasi bahwa tidak digunakan jika Anda tidak mendengar telepon cincin. Tekan tombol "Jangan Ganggu" sekali untuk membatalkan fitur yang membisukan dering di pangkalan dan handset. Atau, aktifkan fitur ini, kemudian matikan untuk memastikan tidak macet.

Langkah 8
Tekan tombol "Bungkam" di pangkalan jika Anda tidak mendengar telepon berdering dan "Bungkam Hidup "ditampilkan.

Langkah 9
Jauhkan ponsel dari peralatan dan benda logam terdekat jika Anda mendengar gangguan audio.
Lepaskan handset dari tempatnya jika Anda mendengar gangguan audio. Tekan tombol "Talk /Flash". Tekan tombol "Hapus /Saluran" untuk mengurangi kebisingan latar belakang.

Mesin Penjawab /Nomor Penelepon

Langkah 1
Jawab telepon setelah dering kedua jika ID Penelepon tidak ditampilkan . Periksa dengan perusahaan telepon Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki layanan ID Penelepon.

Langkah 2
Tekan tombol "Mainkan /Hentikan" untuk meninjau beberapa pesan yang disimpan jika mesin penjawab tidak menyimpan pesan. . Tekan tombol "Hapus" selama pemutaran untuk menghapus pesan.

Langkah 3
Turunkan waktu rekaman pesan setelah Anda menghapus pesan jika mesin penjawab tidak menyimpan pesan. Tekan tombol "Jam /Menu" dan tombol Volume turun secara bersamaan. Pilih "Rekam Waktu." ", 3, [[Tekan tombol Volume-atas /bawah dan pilih "1 Menit." Tekan "Set."

Langkah 4
Tekan tombol Volume-up untuk menambah volume speaker jika Anda tidak mendengar suara apa pun pada speaker unit dasar saat Anda memutar pesan.
Pastikan kode PIN Anda benar jika Anda tidak dapat mengakses panggilan jarak jauh. Panggilan dari telepon nada sentuh yang dapat mengirimkan nada setidaknya selama beberapa detik.

Tip
Panggilan yang dilakukan melalui switchboard tidak akan ditampilkan pada Caller ID.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain kering,



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308034.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

      Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com