whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbedaan Antara VDN & Keterampilan Split

Nomor direktori vektor dan split /keterampilan memiliki fungsi umum yang sama; keduanya melibatkan perutean dan antrian panggilan telepon masuk. Namun, melihat pada tugas spesifik yang mereka lakukan menunjukkan bagaimana masing-masing menawarkan karakteristik yang berbeda dalam manajemen dan operasi call center. VDN adalah ekstensi yang dihubungi pengguna di telepon ketika ingin mencapai pusat panggilan, sementara perpecahan /keterampilan mengarahkan penelepon ke agen yang mampu menangani masalahnya.

Panggilan Mengantri dan Penugasan
VDN merutekan dan mengantri ke semua panggilan pelanggan ke sekelompok besar perwakilan layanan pelanggan atau telemarketer. Agen menerima panggilan secara acak saat tersedia. Ini bekerja dengan baik untuk pelanggan prioritas rendah yang masalahnya tidak memerlukan banyak keterampilan teknis. Di sisi lain, split /skill bekerja dengan mengarahkan panggilan khusus ke antrian yang ditangani oleh agen dengan keahlian tertentu, seperti layanan pelanggan atau penjualan. Agen ditunjuk jenis panggilan tertentu sebagai keterampilan primer atau sekunder mereka. Ketika kecocokan dibuat antara jenis panggilan dan agen yang tersedia dengan keterampilan yang tepat, panggilan dilakukan. Tidak semua panggilan yang dilakukan ke call center melalui VDN dapat diantrikan menjadi split /skill.

Efisiensi dan Pesanan
Split /skill cocok dengan kebutuhan pelanggan dengan keahlian khusus agen. Ini mempercepat penanganan, meskipun proses pencocokan dan pengalihan memperlambat penerimaan. VDN, di sisi lain, menampilkan efisiensi terutama dalam kecepatan menerima panggilan, karena penetapan benar-benar acak. Ketika datang ke kecepatan dan urutan pelaporan data, split /skill mengalahkan VDN, karena panggilan secara otomatis diurutkan sesuai dengan skill.

Ukuran Tenaga Kerja
VDN memimpin ketika datang ke nomor agen yang dibutuhkan untuk kelancaran operasi. Penugasan panggilan acak berarti bahwa agen yang tersedia menerima panggilan masuk dengan cepat, dan asalkan masalah tidak melebihi kemampuan agen, waktu pergantian sama cepat. Di sisi lain, split /skill membutuhkan tenaga kerja yang lebih besar untuk menebus waktu yang hilang untuk melakukan sortasi. Misalnya, di mana 200 agen cukup untuk VDN, split /skill membutuhkan 220 agen untuk mencapai efisiensi yang sama. Penyortiran waktu yang hilang untuk panggilan sebenarnya akan mendorongnya hingga 230 agen jika bukan karena waktu yang dibuat melalui kecepatan penanganan panggilan.

Kepuasan Pelanggan
Laporan kepuasan pelanggan berbeda-beda untuk keduanya, tergantung pada faktor mana pelanggan memilih untuk memprioritaskan. Jika pelanggan melakukan panggilannya dengan cepat karena agen mengatasi masalahnya secara efektif, VDN menang atas split /skill. Masalah sebenarnya di sini adalah menjawab versus menangani, itulah sebabnya call center menginstruksikan agen split /skill untuk mengurangi waktu bicara sebanyak mungkin untuk mempercepat turnover.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307617.html

Telepon
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com