whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon prabayar dengan menit yang tidak kedaluwarsa

Tidak ada kontak bukanlah pilihan hari ini. Dengan komputer tablet portabel dan ponsel pintar, semua orang selalu berkomunikasi. Ada beberapa opsi bagi konsumen untuk dipilih, tetapi menandatangani kontrak jangka panjang dengan operator seluler bisa jadi menakutkan dan mahal untuk diputus. Pilihan lain yang tersedia bagi konsumen adalah operator dengan paket prabayar kapan saja yang tidak kedaluwarsa.

Layanan Prabayar - Seiring meningkatnya popularitas telepon seluler, perusahaan telepon utama mulai menawarkan kontrak jangka panjang dengan berbagai pembicaraan dan paket SMS. Kualifikasi untuk kontrak melibatkan pemeriksaan kredit dan kontrak, berjalan dari 12 hingga 24 bulan, memiliki klausa hukuman untuk melanggar sebelum tanggal akhir yang disepakati. Perusahaan telepon lain muncul menawarkan paket bayar per menit dan prabayar. Ketika ketentuan paket kedaluwarsa, begitu juga telepon. Opsi ini jauh lebih murah daripada layanan yang dikontrak.

Tidak Ada Tanggal Kadaluarsa
Ulasan dari 29 perusahaan telepon seluler oleh situs web Ulasan Prabayar menunjukkan hanya empat perusahaan yang tidak menawarkan kedaluwarsa untuk beberapa menit mengenai paket prabayar. Perusahaan tersebut adalah Metro PCS, STI Mobile, Venture Mobile dan Xtreme Mobile. Salah satu perusahaan, STI, memiliki tiga rencana berbeda dengan dua menawarkan tanpa kedaluwarsa dan satu yang kedaluwarsa. Hati-hati memeriksa detail perjanjian apa pun sebelum memutuskan suatu layanan. Perusahaan kelima, Savvytel, yang berbasis di Australia, menyatakan di situs web perusahaan kredit panggilan mereka tidak kedaluwarsa tetapi jika telepon tidak digunakan selama enam bulan, itu dibatalkan.

Biaya Lain-lain
Seperti halnya kontrak layanan telepon seluler, sebagian besar perusahaan telepon prabayar membebankan biaya aktivasi. Biaya juga berlaku untuk layanan 411, pajak lokal, dan biaya tambahan untuk pesan teks dan gambar. Perusahaan telepon prabayar juga membebankan biaya untuk telepon tetapi sering menawarkan diskon saat mendaftar dan membayar satu bulan atau lebih di muka.

Keuntungan Telepon Prabayar
Banyak konsumen membayar ratusan dolar sebulan untuk menit yang tidak digunakan dan pesan dengan perusahaan telepon seluler yang dikontrak. Telepon prabayar lebih murah dan konsumen hanya menggunakan menit yang dibayar di muka. Ponsel prabayar juga tersedia untuk digunakan di sebagian besar negara asing yang memungkinkan pelancong memilih ponsel yang sesuai dengan rencana perjalanan mereka. Orang tua yang tidak ingin membayar tagihan telepon besar untuk remaja juga dapat memilih rencana prabayar, membatasi waktu yang dihabiskan remaja di telepon.

Kiat Komisi Komunikasi Federal
Komisi Komunikasi Federal menawarkan bantuan kepada konsumen ketika masalah muncul dengan perusahaan telepon dan kartu telepon prabayar. Agensi telah mencatat banyak keluhan dari harga yang diiklankan secara salah hingga kualitas koneksi. Panduan di situs web FCC memberikan informasi tentang cara menghindari masalah dan apa yang dapat dilakukan konsumen jika perusahaan gagal menanggapi keluhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307323.html

Telepon
  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

  • Bagaimana Saya Menjual Menit Ponsel yang Tidak Digunakan?

    Menit telepon seluler yang tidak digunakan tidak perlu disia-siakan jika Anda memilih untuk mengganti telepon atau layanan prabayar. Banyak orang mencari untuk membeli menit ponsel prabayar diskon. Metode pasti untuk menjual menit prabayar dan melakukan penjualan cepat adalah menjualnya dengan harga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com