whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Baterai UPS APC Melalui Nomor Seri

APC adalah produsen terkemuka pasokan daya yang tidak pernah terputus untuk segala hal mulai dari komputer desktop hingga pusat data. UPS pada dasarnya adalah baterai yang dapat diisi ulang yang dirancang untuk memungkinkan Anda mematikan komputer Anda dengan anggun jika listrik padam. Seperti semua baterai isi ulang, baterai UPS perlu diganti dari waktu ke waktu.

Menemukan Baterai yang Tepat

Langkah 1
Temukan stiker nomor seri pada UPS Anda. Itu akan berada di bagian bawah atau bagian belakang unit. Gunakan senter jika Anda membutuhkan lebih banyak cahaya di bawah meja. Nomor model ada di bagian atas stiker, terdiri dari huruf dan angka. Nomor seri ada di bagian bawah stiker. Itu juga berisi huruf dan angka.

Langkah 2
Buka situs web pemilih pemutakhiran online APC. Gunakan tautan di bagian Sumberdaya.

Langkah 3
Pilih negara Anda dari menu tarik-turun.

Langkah 4
Masukkan nomor model, bukan nomor seri, dari pelat nomor seri ke dalam pemilih pemutakhiran APC, dan klik tombol "Berikutnya".
Catat nomor kartrid baterai pengganti dari alat pemutakhiran.

Tips
Mungkin lebih mudah untuk menemukan pelat nomor seri jika Anda mencabut UPS terlebih dahulu, tergantung pada bagaimana stasiun kerja Anda dikonfigurasikan.
Jangan menggunakan nomor model dari depan atau atas UPS. APC sering mengubah desain model selama proses manufaktur. Situs Harap daur ulang baterai bekas Anda. APC menawarkan daur ulang gratis baterai lama.

Peringatan

  • Berhati-hatilah untuk tidak mencabut perangkat dari UPS saat perangkat dinyalakan. Anda bisa kaget, atau peralatan Anda bisa rusak.
  • Matikan UPS dan semua perangkat yang terpasang sebelum mengganti baterai.

    Item yang Anda butuhkan

  • Senter
  • Pemilih pemutakhiran APC online (lihat sumber daya di bawah ini untuk tautan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307236.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

      Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

    • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

      Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com