whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menempatkan Locator di Telepon

Program pelacak memungkinkan Anda melacak ponsel melalui teknologi GPS. Beberapa penyedia seluler telah mengembangkan program locator untuk pelanggan mereka, seperti layanan Family Locator Verizon Wireless atau AT&T's FamilyMap. Ponsel cerdas seperti iPhone, BlackBerry, atau perangkat genggam berbasis Android memiliki opsi tambahan untuk program pelacak yang tersedia di pasar aplikasi masing-masing.

Langkah 1
Hidupkan ponsel tempat Anda ingin menginstal pelacak .

Langkah 2
Aktifkan layanan lokasi. Pengaturan ini terletak di bawah "Pengaturan" di menu "Keamanan & Lokasi" pada banyak ponsel, seperti Samsung Moment from Sprint. Lokasi yang tepat bervariasi tergantung pada jenis ponsel yang Anda miliki.

Langkah 3
Navigasi ke area pengunduhan aplikasi ponsel Anda. Di ponsel Verizon Wireless, ini disebut "Media Center" atau "Get It Now."

Langkah 4
Cari program pelacak di pasar ponsel. Mereka sering disebut sebagai GPS atau program pelacakan. Banyak penyedia layanan seluler memiliki program pelacak yang dikembangkan khusus untuk pelanggan mereka. Pengembang aplikasi pihak ketiga juga memiliki beberapa program.

Langkah 5
Unduh program pelacak yang kompatibel dengan ponsel dan penyedia layanan Anda. Setuju dengan syarat dan ketentuan apa pun dan jalankan program.

Langkah 6
Instal, daftarkan atau masuk ke aplikasi program pelacak apa pun untuk komputer. Banyak program pelacak memungkinkan Anda untuk melacak ponsel dari komputer Anda atau situs web tertentu.
Uji program pelacak dengan melacak ponsel dari komputer. Hubungi pengembang program jika Anda telah mengunduh, menginstal, dan mendaftarkan pelacak, hanya untuk mengetahui bahwa ia tidak berfungsi dengan baik.

Kiat
Baca syarat dan ketentuan program pelacak Anda dengan cermat untuk menghindari kejutan. Banyak program pelacak memiliki biaya yang terkait dengannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306616.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

    Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

  • Cara Menempatkan Blackberry di Mute

    Biasanya, di banyak ponsel Anda harus mencari melalui pengaturan volume untuk mencari tahu di mana opsi untuk membisukan ponsel Anda. Sebagian besar pemilik BlackBerry pertama kali melalui media dan pengaturan umum pertama kali mencoba menemukan opsi ini. Sungguh, mode Tenang terlihat jelas di layar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com