whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Razr V3 Gratis

Motorola Razr V3 yang terkunci hanya beroperasi pada jaringan operator tertentu. Anda harus menyelesaikan prosedur membuka kunci, jika Anda ingin berganti operator dan menyimpan V3 Anda. V3 Anda akan mengenali kartu SIM dari operator GSM mana pun setelah dibuka. Membuka kunci membutuhkan nomor IMEI, kartu SIM yang tidak dapat diterima, dan kode buka kunci. Kartu SIM yang tidak diterima adalah kartu SIM dari jaringan selain dari jaringan Anda saat ini. Operator baru Anda menyediakan kartu SIM saat Anda mengubah layanan. Beberapa operator, seperti AT&T dan T-Mobile, memberikan kode pembuka kunci gratis kepada pelanggan dengan akun aktif dan lancar tanpa biaya tunggakan.

Langkah 1
Hubungi operator baru Anda dan minta kartu SIM . Jika Anda tidak berpindah operator, Anda harus membeli kartu SIM dari vendor, seperti Mobal (mobal.com) atau T-Mobile (t-mobile.com).

Langkah 2
Dapatkan perangkat Anda Nomor IMEI dengan mengetikkan "* # 06 #" menggunakan keypad ponsel Anda.

Langkah 3
Hubungi penyedia lama Anda dan berikan nomor IMEI Anda untuk mendapatkan kode buka kunci untuk Razr V3.

Langkah 4
Dorong kait penutup baterai dan lepaskan pintu. Geser kartu SIM lama dari kompartemen kartu SIM. Masukkan kartu SIM yang tidak diterima ke kompartemen kartu SIM.
Nyalakan Razr V3 Anda. "Masukkan Kode Spesial atau Subsidi" akan muncul di layar tampilan. Masukkan kode buka kunci untuk membuka kunci ponsel Anda.

Peringatan

  • Jika Anda terlalu sering memasukkan kode yang salah, "Hubungi Penyedia Layanan," "Tamper Alter," "Tunggu Sebelum Masukkan Kode Khusus" atau "Layanan Kontak" akan muncul di layar tampilan ponsel Anda. Tunggu satu hingga delapan jam hingga "Masukkan Kode Khusus" muncul di layar tampilan Anda. Masukkan kode buka kunci yang benar untuk membuka kunci ponsel Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Nomor IMEI
  • Buka Kunci Kode
  • Kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306568.html

  • Telepon
    • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

      Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

    • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

      Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com