whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memotong Keamanan di Ponsel

Keamanan ponsel dimaksudkan untuk mencegah penggunaan yang tidak sah dan korupsi yang tidak disengaja pada ponsel dan fungsionalitas lain di dalam ponsel. Ponsel awal memiliki sedikit perlindungan terhadap pencurian, tetapi ketika ponsel menjadi lebih populer pada akhir 1990-an, produsen mulai menambahkan perlindungan sederhana terhadap gangguan dan penggunaan biasa tanpa izin, seperti kode sandi. Ketika ponsel menjadi lebih kompleks dan menyerupai komputer dalam fungsi dan penyimpanan data, konsumen menyerukan bentuk keamanan yang lebih baik untuk melindungi informasi pribadi mereka yang dikelola oleh perangkat. Melewati sistem keamanan ponsel modern, yang sering mengintegrasikan enkripsi, bisa sulit, bahkan untuk personel keamanan komputer yang berpengalaman.

Langkah 1
Analisis jenis tindakan pengamanan pada perangkat. Sebagian besar ponsel dilengkapi dengan skema perlindungan berbasis kode akses standar. Buat beberapa tebakan cerdas tentang kemungkinan kode atau kata sandi dan cobalah. Pada ponsel yang mengharuskan pengguna menggambar bentuk pada layar sentuh, cari tanda noda yang mungkin menunjukkan pola yang diperlukan. Beberapa telepon tidak mengunci pengguna setelah sejumlah upaya yang salah, tetapi sebagai tindakan pencegahan, coba kode yang berarti terlebih dahulu, seperti tanggal lahir seseorang, nomor alamat atau nilai default lainnya, karena ini adalah pilihan umum untuk nilai kode sandi. Juga, periksa kompartemen baterai ponsel dan bungkus untuk mengetahui kode sandi atau petunjuk yang ditulis pengguna.

Langkah 2
Keluarkan baterai dari telepon dan ganti setelah 10 detik. Dalam beberapa kasus, pengaturan telepon sementara disimpan dalam memori dan dihapus ketika baterai ponsel tiba-tiba dilepas.

Langkah 3
Colokkan telepon ke komputer yang disinkronkan melalui USB atau kabel serial. Banyak program sinkronisasi memiliki alat pemulihan kata sandi untuk perangkat yang terhubung langsung, dan beberapa bahkan menyimpan kata sandi dalam format yang dapat diakses oleh pengguna. Lihat petunjuk pengoperasian ponsel dan program sinkronisasi untuk informasi spesifik.
Hubungi penyedia layanan ponsel Anda jika Anda mencoba untuk mem-bypass kartu SIM yang terkunci. Berikan nomor IMEI telepon, minta kode buka kunci kartu SIM dan buka kunci kartu SIM. Jika ini tidak berhasil, Anda dapat membeli kartu SIM pengganti dari penyedia ponsel Anda dan cukup mengganti kartu SIM lama dengan yang baru. Telepon kemudian harus boot secara normal dan berfungsi dengan benar, meskipun beberapa data Anda yang tersimpan pada kartu SIM mungkin tidak dapat diakses. Kartu SIM biasanya mengunci setelah upaya kata sandi dalam jumlah maksimum, dan menggunakan enkripsi yang kuat untuk mencegah gangguan.

Peringatan

  • Selalu dapatkan izin dari pemilik ponsel sebelum mencoba untuk melewati kontrol keamanan. Akses tidak sah ke perangkat digital, termasuk ponsel dan komputer, adalah kejahatan federal.

    Item yang Anda perlukan

  • Ponsel target

  • Komputer sinkronisasi
  • Manual pengoperasian ponsel
  • Penggantian SIM kartu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305843.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

      Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com