whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Ponsel ke PBX

Ada tiga tipe dasar telepon yang terhubung ke PBX, atau sistem Private Branch Exchange. Mereka adalah pesawat telepon analog, digital, dan VoIP. PBX adalah sistem switching elektronik yang menghubungkan layanan jaringan ke perangkat telepon dan merutekan panggilan ke lokasi yang diinginkan. Kabel kategori 5 memungkinkan konektivitas ke ketiga jenis ponsel dan memberi Anda fleksibilitas untuk mengubah jenis perangkat di lokasi mana pun tanpa mengganti atau memodifikasi pemasangan kabel.

Langkah 1
Temukan blok terminasi untuk sistem telepon PBX. Biasanya ditemukan terhubung ke selembar kayu lapis yang dipasang di dinding di sebelah sistem telepon. Ini akan memiliki kabel yang terhubung dari PBX.

Langkah 2
Temukan area untuk memasang jack telepon Kategori 5 yang baru. Cari jalur kembali ke area di mana titik terminasi berada.

Langkah 3
Pasang jack telepon ke dinding di lokasi yang diinginkan. Jack permukaan digunakan di area yang ada dan jack flush mount digunakan dalam konstruksi baru. Gunakan obeng untuk memasang flush mount jacks dan instal kotak listrik untuk konstruksi baru.

Langkah 4
Jalankan kabel komunikasi Category 5 dari blok terminal PBX atau panel patch ke setiap lokasi jack. Biarkan kelebihan kabel 6 inci di ujung jack dan kabel yang cukup di sisi blok terminal untuk konektivitas yang tepat.

Langkah 5
Periksa blok terminal. Temukan pola dari layanan yang ada atau cari dokumentasi blok terminal. Lepaskan selubung dari ujung kabel dengan penari telanjang kawat dan akhiri kabel ke blok dengan alat punch-down dengan cara yang benar. Sistem kecil sering menggunakan panel patch modular dan konektor RJ45 untuk penghentian stasiun. Crimp konektor ini ke ujung kabel menggunakan alat crimping modular memastikan kabel berada dalam urutan yang benar. Pasangan biru dan putih dianggap sebagai pasangan 1, oranye dan putih adalah pasangan 2, hijau dan putih adalah pasangan 3 dan coklat dan putih adalah pasangan 4.

Langkah 6
Singkirkan sekitar enam inci selubung dari kabel di sisi jack. Hubungkan pasangan terpilin biru dan putih ke koneksi satu, oranye dan putih ke koneksi dua, hijau dan putih ke koneksi tiga dan coklat dan putih ke koneksi empat. Banyak jack Kategori 5 diberi kode warna, sehingga mudah dilakukan. Beberapa jack memerlukan penggunaan alat punch-down, sementara yang lain memerlukan obeng pipih atau Phillips untuk menghubungkan kabel ke jack.

Langkah 7
Hubungkan sisi terminal blok kabel ke PBX sisi layanan, baik menggunakan kabel patch yang menghubungkan-silang atau Kategori 5. Jenis koneksi tergantung pada jenis blok terminasi. Telepon analog menggunakan satu pasangan, telepon digital menggunakan satu atau dua pasang dan telepon IP menggunakan empat pasang untuk konektivitas.
Hubungkan telepon ke jack baru dan uji konektivitas.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Flat dan Phillips
  • Punch-down tool
  • Kategori 5 kabel
  • Terminal block atau panel patch
  • Konektor modular dan alat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305742.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com