whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"How to Detect Spoofing

", 3, [[

Spoofing adalah ketika seseorang mengubah nomor telepon yang muncul di Caller ID Anda. Perusahaan penagihan menggunakan spoofing ketika mereka tidak dapat menghubungi konsumen mengenai hutang. Namun, beberapa individu menggunakan spoofing untuk menyamar sebagai orang lain, untuk melecehkan dan menciptakan masalah. Anda perlu tahu cara mendeteksi spoofing untuk melindungi diri Anda.

Cara Mendeteksi spoofing

Langkah 1
Dengarkan saluran telepon Anda. Jika Anda mendengar orang meniup telepon seluler Anda, seseorang telah menyadap saluran telepon Anda. Ini biasanya hal pertama yang dilakukan spoofer: ketuk telepon Anda.

Langkah 2
Pantau Caller ID Anda. Jika orang yang menelepon dan nomor yang tercantum di Caller ID tidak cocok, Anda telah dipalsukan.
Dengarkan percakapan. Jika nomor yang muncul pada ID Penelepon menunjukkan nama seseorang yang Anda ajak bicara, perhatikan apakah penelepon bersikap aneh, atau meminta informasi pribadi seperti nomor kartu kredit Anda. Mendapatkan nomor kartu Anda adalah contoh lain dari spoofing.

Kiat
Catat tagihan telepon Anda. Ini dapat membantu Anda menghapus nama Anda jika Anda memiliki masalah sebagai akibat dari panggilan palsu.

Peringatan

  • Spoofing tidak ilegal. Ubah nomor telepon Anda jika Anda baru saja bercerai atau mengakhiri hubungan dan memiliki alasan untuk percaya bahwa orang tersebut akan membalas dendam kepada Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon
  • Tagihan telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305352.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

      Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com