whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Fido Phone

Fido adalah perusahaan ponsel Kanada yang dimiliki oleh Rogers Communications. Fido adalah penyedia layanan telepon seluler tanpa kontrak yang bangga menawarkan harga rendah, area jangkauan besar, dan banyak pilihan perangkat keras ponsel.

Untuk membuka kunci ponsel Fido memerlukan nomor IMEI atau Identitas Peralatan Seluler Internasional). Nomor IMEI ini unik untuk setiap ponsel yang dijual oleh Fido.

Langkah 1
Amankan nomor IMEI dari ponsel Fido Anda dengan memasukkan * # 06 # dari keypad ponsel Anda. IMEI Anda akan secara otomatis ditampilkan setelah Anda memasukkan * # 06 #. Ini berlaku untuk sebagian besar ponsel, tetapi jika tidak bekerja dengan model spesifik Anda, hubungi penyedia layanan ponsel Anda dan minta nomor IMEI Anda.

Langkah 2
Keluarkan kartu SIM (Subscriber Identity Module) dari penyedia layanan ponsel asli dan gantilah dengan kartu SIM lain dari operator lain jika ponsel Fido Anda menggunakan kartu SIM. Masukkan nomor IMEI dengan kartu SIM baru yang ditempatkan di ponsel. Jika Anda memiliki ponsel cerdas, Anda tidak akan memiliki kartu SIM, jadi langkah ini tidak diperlukan.

Langkah 3
Beli kode buka kunci Fido IMEI jika Anda tidak dapat menemukan nomor IMEI Anda. Silakan lihat beberapa pilihan untuk membeli nomor IMEI untuk ponsel Fido di bagian referensi artikel ini.
Masukkan nomor IMEI menggunakan keypad ponsel Anda dan ikuti petunjuk untuk membuka kunci ponsel Fido Anda. Matikan ponsel begitu ponsel tidak terkunci, kemudian hidupkan ponsel kembali. Setelah ponsel dinyalakan, ponsel itu secara resmi tidak terkunci.

Kiat
Isi daya baterai ponsel Anda sebelum mulai membuka kunci ponsel Fido Anda untuk memastikan bahwa tidak ada masalah baterai rendah saat membuka kunci ponsel Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304859.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com