whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Mesin Faks Dengan Voicemail

Dalam pengaturan kantor, biasanya mesin faks memiliki saluran telepon khusus, tetapi mereka yang bekerja dari rumah mungkin merasa ini tidak efisien secara finansial dan lebih suka memiliki saluran telepon yang ada berfungsi ganda sebagai saluran faks mereka. Namun, jika sistem pesan suara telepon Anda mengambil ketika faks mencoba masuk, Anda mungkin mengalami masalah dalam mendapatkan faks.

Langkah 1
Hubungkan mesin faks Anda ke telepon Anda menggunakan yang disertakan kabel. Cari port pada mesin faks Anda (biasanya di samping atau belakang) dengan gambar telepon jika Anda tidak yakin di mana kabel masuk. Jika menggunakan mesin faks yang berdiri sendiri, hubungkan mesin penjawab langsung ke mesin faks.

Langkah 2
Minta teman untuk mengirimi Anda dokumen melalui faks sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. Duduklah di dekat telepon dan mesin faks Anda. Lihatlah layar LCD pada faks Anda untuk melihat apakah mesin mengangkat telepon. Anda akan melihat pesan yang mengatakan "menerima" atau yang serupa. Banyak mesin faks "mendengarkan" nada tinggi nada faks pada saluran untuk menentukan apakah mereka perlu melakukan tindakan untuk menerima faks. Jika ya, faks Anda akan segera masuk. Jika tidak, lanjutkan ke langkah-langkah berikut.

Langkah 3
Navigasikan ke menu mesin faks Anda, cari pengaturan "Dering ke Jawab" atau yang namanya serupa. Biasanya, Anda harus mengatur mesin faks Anda untuk menjawab setelah dua dering lebih besar dari voicemail Anda. Misalnya, jika pesan suara Anda diatur untuk menjawab setelah tiga dering, mesin faks Anda harus diatur untuk menjawab setelah lima.

Langkah 4
Coba lagi menerima faks. Jika masih tidak berfungsi, balikkan pesanan ini sementara sehingga mesin faks Anda diatur untuk menjawab sebelum pesan suara Anda. Ini hanya solusi sementara, karena Anda tidak ingin mesin faks Anda selalu menerima sebelum voicemail Anda, atau Anda tidak akan dapat menerima pesan voicemail. Maka, begitu Anda menerima faks Anda, balikkan urutannya lagi.

Langkah 5
Rekam ulang pesan voicemail Anda. Berbicaralah dengan nada datar, hindari nada tinggi yang membuat mesin faks Anda, dalam mode "mendengarkan", mungkin keliru untuk faks masuk. Terus merekam setelah Anda berhenti berbicara, sehingga ada antara lima dan tujuh detik kesunyian setelah ucapan Anda. Ini akan memberi mesin faks Anda waktu yang diperlukan untuk mengambil dan menendang.
Minta teman Anda untuk mencoba lagi mengirimi Anda faks. Kali ini, harus masuk.

Kiat
Biarkan orang yang mengirim faks tahu bahwa mereka mungkin mendengar voicemail Anda menerima dan bahwa mereka harus melanjutkan dengan faks. Orang mungkin bingung dan menutup telepon, mengira mereka melakukan sesuatu yang salah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304846.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com