whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencegah Cell Phone Hacking

Berbicara di ponsel Anda harus menjadi kemewahan yang dapat Anda nikmati tanpa khawatir ponsel Anda akan diretas. Peretas menjadi kreatif dengan cara mereka bisa masuk ke ponsel Anda. Mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga ponsel Anda tetap aman dapat mengurangi kemungkinan ponsel Anda diretas.

Langkah 1
Lepaskan baterai Anda dari bagian belakang ponsel saat ponsel tidak digunakan. Ini akan mencegah siapa pun menghubungkan ke ponsel Anda.

Langkah 2
Nonaktifkan koneksi [Bluetooth] Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) pada telepon untuk mencegah sinyal yang dikirim ke atau dari telepon. Hubungi operator Anda untuk bantuan jika Anda tidak yakin cara menonaktifkan Bluetooth.

Langkah 3
Beli detektor keran telepon. Ini akan memperingatkan Anda jika ponsel sedang diretas.

Langkah 4
Pasang detektor keran ke telepon Anda. Hubungkan kabel kecil dari ponsel Anda ke kotak detektor. Masukkan kabel daya dari kotak detektor ke sumber listrik Anda.
Periksa indikator pada detektor keran telepon. Lampu hijau menunjukkan bahwa saluran telepon jelas dan lampu merah menunjukkan bahwa seseorang meretas ke dalam ponsel Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Pendeteksi keran telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304765.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com