whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cakupan Ponsel Grand Canyon

Terlepas dari kenyataan bahwa itu benar-benar di gurun di tengah-tengah antah berantah, Grand Canyon memiliki jangkauan telepon seluler yang mengejutkan dari tiga operator seluler paling populer di Amerika - Verizon Wireless, Sprint, dan AT&T, serta operator yang lebih kecil seperti T-Mobile dan bahkan Cricket.

Verizon Wireless
Karena ini adalah jaringan nirkabel terbesar di Amerika, tidak mengherankan Verizon Wireless menawarkan jangkauan di mana-mana, bahkan di Grand Canyon. Menawarkan jangkauan telepon seluler digital di sebagian besar Taman Nasional Grand Canyon, pengguna Verizon Wireless akan dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan teks dengan mudah ketika mereka sedang berlibur ke Grand Canyon. Selain jangkauan pesan suara dan teks, Verizon juga menawarkan broadband seluler dan cakupan V Cast di Grand Canyon.

Sprint
Terlepas dari kenyataan bahwa Sprint adalah salah satu perusahaan nirkabel terbesar di Amerika, Verizon juga memiliki tidak menawarkan cakupan terbaik dari Grand Canyon. Cakupan suara tersedia di sebagian besar Grand Canyon, Arizona, tetapi ini hanya layanan roaming, sehingga pengguna Sprint mungkin tidak bisa mendapatkan sinyal yang kuat. Ada juga cakupan data yang sangat terbatas di Grand Canyon dari Sprint, sehingga banyak pengguna mungkin tidak dapat mengakses semua fitur layanan broadband seluler mereka.

AT&T
Satu-satunya operator iPhone, AT&T, memang menawarkan jangkauan nirkabel di seluruh Grand Canyon, tetapi itu bukan milik mereka. Cakupan Grand Canyon dari AT&T adalah melalui perusahaan mitra, meskipun AT&T mengklaim bahwa penerimaan di sana masih bagus. Layanan EDGE juga tersedia di Grand Canyon, tetapi sekali lagi, disediakan oleh perusahaan mitra. Namun, pengguna rencana bayar-pakai-jalan AT&T, GoPhone, kurang beruntung. AT&T tidak memiliki jangkauan GoPhone di Grand Canyon sama sekali.

T-Mobile
Sebagai salah satu operator seluler yang tumbuh paling cepat di Amerika, T-Mobile telah berkembang untuk mencakup lebih banyak jangkauan daripada sebelumnya. Di Grand Canyon, menurut peta cakupan mereka, T-Mobile menyediakan layanan "Sangat Baik" hingga "Sangat Baik" untuk pelanggan T-Mobile melalui jaringan mereka sendiri, bukan milik mitra. Jumlah pertanggungan ini berarti bahwa pelanggan T-Mobile seharusnya tidak memiliki masalah melakukan panggilan atau mengirim pesan gambar liburan mereka ke teman dan keluarga mereka.

Jangkrik
Salah satu operator ponsel yang lebih kecil di Amerika, Cricket bahkan menawarkan jangkauan ponsel yang layak di sekitar area Grand Canyon. Dengan cakupan Talk & Teks Nasional tersedia di area Grand Canyon yang lebih padat dan cakupan roaming tersedia di area yang kurang padat, pengguna Cricket harus dapat membuat panggilan dan mengirim pesan teks. Meskipun Cricket tidak menawarkan cakupan data atau broadband di sekitar Grand Canyon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303215.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com