whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagasan daur ulang handset yang sudah pensiun dengan cara ini, sementara perusahaan lain meminta Anda membeli handset yang lebih baru untuk mendapatkan manfaat bayar per penggunaan.

Menyiapkan Layanan
< h4> Langkah 1
Hubungi penyedia layanan Anda sebelumnya untuk memastikan model ponsel Anda dapat digunakan sebagai telepon prabayar. Beberapa telepon sudah ketinggalan zaman dan tidak dapat digunakan sebagai telepon bayar per penggunaan.

Langkah 2
Pergilah ke toko atau online dan pilih paket prabayar untuk telepon Anda. Ini dapat berupa akun top-up tempat Anda membayar harga yang ditetapkan untuk jumlah menit tertentu, atau pembayaran sesuai rencana hari di mana Anda membayar biaya hanya pada hari-hari Anda ingin menggunakan telepon.
Ambil baterai tutup telepon lama Anda dan lepaskan kartu SIM. Masukkan kartu SIM baru di tempatnya dan tutup kembali telepon. Nyalakan telepon dan ikuti petunjuk pada layar untuk mengatur tanggal dan waktu.

Mendaftarkan Telepon Anda

Langkah 1
Tuliskan nomor kartu SIM. Anda dapat menemukan nomor ini tercetak di bagian belakang kartu SIM Anda. Juga, tuliskan nomor IME telepon. Nomor ini terletak di bawah baterai di telepon.

Langkah 2
Ikuti instruksi yang diberikan dalam panduan memulai Anda untuk mendaftarkan ponsel Anda. Anda harus memiliki nomor yang telah Anda tulis bersama dengan beberapa informasi akun umum seperti nama, alamat, tanggal lahir dan kode area tempat Anda ingin memasukkan nomor Anda.
Tambahkan menit Anda ke telepon . Beberapa paket prabayar datang dengan airtime start-up gratis. Ini akan secara otomatis ditambahkan ke ponsel.

Kiat
Anda hanya dapat menggunakan ponsel lama Anda untuk mendapatkan SIM prabayar dari penyedia yang sama dengan yang sebelumnya. Banyak telepon yang diprogram untuk hanya berfungsi dengan penyedia dari mana Anda mendapatkan telepon itu pada awalnya. Jika Anda ingin beralih ke penyedia lain, Anda harus mendapatkan handset baru bersama dengan kartu SIM.

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel lama
  • Ponsel prabayar SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301951.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com