whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Komputer Anda Sebagai Mesin Penjawab Telepon

Ketika mesin penjawab reguler Anda tidak berfungsi lagi, komputer Anda dapat mengambil alih tugas menjawab panggilan masuk dan menerima pesan. Komputer dapat bertindak sebagai resepsionis otomatis, dan perangkat lunak seperti perangkat lunak penjawab telepon EZvoice dapat menjadi alternatif yang bermanfaat dan lebih terjangkau untuk membeli mesin penjawab baru atau bekas.

Langkah 1
Kunjungi situs web EZvoice dan unduh perangkat lunak ke komputer Anda.

Langkah 2
Instal perangkat lunak menggunakan fitur instal otomatis.

Langkah 3
Konfigurasikan fitur yang Anda inginkan, seperti ID penelepon atau pemblokiran dari penelepon yang tidak diinginkan.

Langkah 4
Pastikan modem Anda adalah jenis yang tepat untuk menerima panggilan telepon masuk. Sebagian besar komputer diatur untuk menerima panggilan telepon; namun, Anda mungkin memiliki modem yang hanya akan menerima panggilan data dan faks. Jika modem Anda berbasis data, Anda dapat membeli modem untuk menerima panggilan telepon di toko komputer mana pun yang menjual perangkat keras komputer.

Langkah 5
Colokkan kabel saluran telepon Anda ke soket telepon komputer Anda. Ini akan memungkinkan panggilan dijemput oleh komputer Anda.
Lakukan uji coba ke nomor telepon Anda untuk memastikan bahwa perangkat lunak berfungsi dan komputer Anda terhubung dengan panggilan dengan benar.

Kiat
Pastikan untuk memutuskan sambungan saluran telepon dari komputer atau mematikan perangkat lunak saat Anda perlu menjawab panggilan secara manual.

Peringatan

  • Periksa untuk melihat apakah komputer Anda memiliki cukup memori untuk bekerja dengan benar. Jika komputer mengalami keterlambatan, tidak memiliki kecepatan pemrosesan yang cukup atau memiliki kerusakan lain, panggilan Anda mungkin tidak dijawab.

    Item yang Anda perlukan

  • EZvoice software versi 3.3


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301942.html

  • Telepon
    • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

      Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    • Cara Menggunakan Kamera Komputer Online

      Hanya dalam beberapa langkah sederhana, gunakan kamera komputer online untuk mengobrol dengan orang yang dicintai atau bertemu teman baru. Kamera komputer, juga dikenal sebagai webcam, dapat dihubungkan ke komputer dan digunakan untuk mengirimkan gambar dan video untuk program seperti Skype, Yah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com