whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya mengubah perusahaan telepon & mempertahankan nomor saya?

Banyak konsumen ingin mengubah perusahaan telepon untuk mendapatkan harga atau layanan yang lebih baik, tetapi tidak mau mengubah nomor telepon mereka. Teknologi memungkinkan Anda untuk mengganti perusahaan telepon tanpa mengubah nomor Anda.

Portabilitas
Anda dapat menyimpan nomor yang sama saat mentransfer layanan, apakah Anda memiliki telepon rumah, nirkabel, atau VOIP (Voice Over) Layanan Internet Protocol).

Periode Waktu Pengangkutan
FCC (Federal Communications Commission) mewajibkan perusahaan telepon untuk mentransfer nomor Anda dalam satu hari kerja untuk port satu saluran sederhana.

Masalah Dengan Porting
Selama periode porting Anda mungkin mengalami masalah dengan panggilan 911 dan /atau kehilangan layanan sementara.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan
Sebelum berpindah perusahaan telepon, periksa untuk melihat apakah Anda berada dalam kontrak dan jika ada biaya terminasi dini. Juga, pastikan bahwa Anda dibayar saat ini, karena operator Anda tidak akan mentransfer nomor jika Anda tidak dibayar saat ini. Periksa biaya tambahan yang mungkin timbul dari porting nomor Anda atau penyedia switching.



Jangan putuskan sambungan layanan ponsel Anda dengan operator Anda, karena jika Anda melakukannya mereka tidak dapat mentransfer nomor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301647.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com