whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kartu SIM Anda, sangat mudah untuk mendapatkan yang baru dari penyedia ponsel Anda.

Langkah 1
Laporkan ponsel Anda hilang atau dicuri jika itu alasan Anda memerlukan kartu SIM baru. Minta perwakilan untuk menonaktifkan kartu SIM lama Anda dan memberi notasi pada akun Anda bahwa Anda memerlukan yang baru.

Langkah 2
Tanyakan kepada perwakilan tentang biaya kartu SIM baru Anda. Banyak penyedia akan mengenakan biaya sekitar $ 20 untuk penggantian.

Langkah 3
Kunjungi toko resmi yang dimiliki oleh penyedia ponsel Anda dengan telepon Anda untuk mengambil kartu SIM. Jika Anda tidak memiliki ponsel karena hilang atau dicuri, Anda dapat membelinya dari toko atau online. Anda biasanya tidak diharuskan memiliki telepon baru untuk mendapatkan kartu SIM.

Langkah 4
Berikan perwakilan nomor ponsel Anda dan nomor pin sehingga ia dapat mengakses akun Anda. Dia harus menautkan kartu baru ini dengan akun Anda dan mengaktifkan kembali layanan.

Langkah 5
Membayar untuk kartu SIM baru. Masukkan ke ponsel Anda dan panggil sistem pesan suara Anda dari telepon untuk memastikan itu berfungsi.
Suruh penyedia mengirimkan kartu SIM baru sebagai alternatif jika Anda tidak ingin mengunjungi toko. Ketika kartu itu tiba, seharusnya sudah diaktifkan untuk bekerja dengan akun Anda, cukup masukkan dan hubungi pesan suara Anda. Jika tidak berhasil, hubungi penyedia ponsel untuk mengaktifkan perangkat.

Kiat
Perusahaan pihak ketiga tertentu berwenang untuk menjual kartu SIM kepada Anda untuk layanan Anda, terutama jika itu untuk akun prabayar. Anda harus menghubungi penyedia Anda untuk aktivasi. Tetapi sebelum Anda membeli kartu SIM dari perusahaan pihak ketiga, hubungi penyedia Anda atau periksa catatan Better Business Bureau untuk memastikan bahwa bisnis itu sah.

Peringatan

  • Jangan membeli kartu dari individu karena mereka mungkin dicuri kartu SIM yang dinonaktifkan dan tidak dapat digunakan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301291.html

  • Telepon
    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

      Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

    • Cara Mengaktifkan Kartu SIM ATT Baru Secara Online

      Kartu SIM AT&T adalah penyimpanan informasi akun dasar ponsel AT&T. Karena mereka aktif dan menyimpan semua informasi dan data kontak Anda, mereka dapat ditempatkan di ponsel lain, dan semua informasi Anda ditransfer dengan kartu. Anda dapat melakukan aktivasi awal kartu Anda dengan menelepon AT

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com