whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Masalah Telepon Jitterbug

Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa pengguna dengan nada panggil saat mereka membuka telepon. Sementara fitur Jitterbug menarik bagi pelanggan yang terintimidasi oleh teknologi, mereka juga menyebabkan beberapa masalah dan keterbatasan bagi pengguna lain.

Fitur
Ponsel Jitterbug adalah fitur dasar dan tidak memiliki banyak fitur yang standar pada sel lain. telepon. Misalnya, Matthew Weinberger dari New York Daily News mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan ponsel Jitterbug dengan kamera, fitur GPS, atau pemutar musik. Meskipun basis pelanggan utama Jitterbug tidak menginginkan fitur ini, banyak pengguna ponsel lainnya menganggapnya sebagai kebutuhan.

Telepon
Tidak seperti ponsel lain, yang dapat dibuka dan digunakan dengan banyak operator, telepon Jitterbug hanya dapat digunakan dengan layanan ponsel Jitterbug. Jika pengguna Jitterbug memutuskan untuk mendaftar dengan operator telepon seluler yang berbeda, ia harus membeli telepon baru. Jitterbugs juga kekurangan kartu SIM yang dapat dilepas oleh pengguna dan digunakan pada handset yang berbeda.

Voicemail
Sistem pesan suara Jitterbug terintegrasi erat dengan telepon, sehingga pengguna tidak dapat memeriksa pesan mereka di telepon lain. Itu hanya dapat diakses pada handset Jitterbug dengan menggunakan tombol Ya dan Tidak yang menanyakan pengguna apakah ia ingin memeriksa voicemail-nya. Dia harus menekan tombol-tombol ini alih-alih hanya bisa masuk ke sistem.

Pengaturan
Pengguna telepon Jitterbug harus memiliki akses ke Internet untuk mematikan dan menghidupkan fitur-fitur utama dan untuk mengubah pengaturan tertentu pada dirinya. sendiri. Jika dia tidak bisa online, dia harus menelepon Jitterbug dan meminta operator untuk melakukan perubahan.

Harga
Layanan Jitterbug bisa mahal jika dibandingkan dengan paket ponsel lainnya. The Daily News melaporkan bahwa paket paling dasar adalah sekitar $ 15 untuk hanya 50 menit. Rencana yang lebih kuat tersedia, hingga rencana dengan 1.000 menit kapan saja dan 500 malam dan akhir pekan menit untuk sekitar $ 80 per bulan. Sementara jumlah waktu bicara yang terbatas mungkin bekerja untuk beberapa pengguna, rencana Jitterbug mungkin terlalu membatasi bagi pengguna ponsel yang lebih berat. Jitterbug mengenakan biaya sekitar $ 150 untuk ponselnya, tidak seperti banyak operator lain yang menawarkan ponsel gratis atau diskon untuk pelanggan baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301154.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com