whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda dapat membeli lebih banyak saat dibutuhkan. Namun, Anda mungkin perlu mencoba menggunakan kartu SIM di telepon prabayar. Melakukan hal ini tidak akan memakan waktu beberapa menit dari telepon prabayar, tetapi dari akun kartu SIM.

Kartu SIM
Kartu SIM adalah perangkat memori kecil (mirip dengan kartu memori yang digunakan dalam digital kamera, hanya lebih kecil) yang menyimpan informasi terkait akun Anda. Jika Anda memiliki telepon dengan kartu SIM di dalamnya, kartu tersebut akan menyimpan nomor telepon dan informasi pengguna di dalam kartu. Ini memungkinkan Anda untuk membeli ponsel baru dan memasukkan kartu SIM yang akan mengaktifkan sebagian besar ponsel ke akun Anda.

Beli Ponsel dari Perusahaan yang Sama dengan Kartu SIM
Untuk memastikan kartu SIM berfungsi ponsel prabayar, ponsel, dan kartu SIM harus dari perusahaan yang sama (seperti keduanya dari AT&T). Perusahaan menggunakan teknologi berbeda di perangkat mereka, dan menggunakan kartu SIM perusahaan asing mungkin tidak berfungsi di telepon prabayar.

Periksa apakah Telepon Pra Bayar Memiliki kartu SIM
Beberapa ponsel prabayar tidak menggunakan SIM kartu sama sekali. Dalam keadaan ini ponsel kemungkinan besar tidak memiliki slot untuk kartu SIM. Jika ponsel prabayar tidak memiliki slot kartu SIM, Anda tidak akan dapat menggunakan kartu SIM dengan ponsel.

Lepaskan Kartu SIM dari Telepon Saat Ini
Lepaskan kartu SIM dari telepon saat ini sedang digunakan masuk. Biasanya dapat ditemukan dekat dengan baterai telepon (meskipun beberapa merek dan model berbeda). Lepaskan klip yang menahan baterai dan aman dari serpihan. Sekarang keluarkan baterai. Anda kemungkinan besar akan melihat slot kecil dengan kartu SIM di dalamnya. Tarik kartu SIM keluar, dan letakkan baterai dan klip kembali ke tempatnya. Saat kartu SIM keluar Anda tidak akan dapat menggunakan telepon.

Tempatkan Kartu SIM ke Telepon Pra-bayar
Selama ponsel prabayar memiliki penyedia nirkabel yang sama dengan kartu SIM, dan selama ponsel memiliki port SIM, Anda akan dapat menggunakan kartu SIM di ponsel. Buka klip di bagian belakang ponsel dan keluarkan baterai. Masukkan kartu SIM ke dalam port, dan ganti baterai dan klip. Nyalakan kembali ponsel (itu akan mati saat baterai dilepas). Telepon akan memindai dan segera mendeteksi kartu SIM baru. Ketika panggilan dilakukan, mereka sekarang akan melalui nomor telepon kartu SIM dan menit tidak akan dihapus dari akun telepon prabayar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301104.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

    kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com