whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro & Kontra Telepon Jitterbug

Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan Jitterbug mungkin menarik bagi mereka yang mencari ponsel yang tidak memerlukan kontrak tahunan.

Paket Harga
Seperti kebanyakan ponsel nonkontrak, paket tarif Jitterbug adalah agak mahal. Pada September 2009, paket yang menawarkan jumlah menit tertinggi --- 1.000 menit setiap menit dan 500 malam /akhir pekan --- biaya sekitar 5 sen per menit.

Telepon
Pada September 2009, Jitterbug menawarkan New Jitterbug J, ponsel Samsung, dalam warna putih atau hitam seharga $ 147. Ponsel ini memiliki tombol besar yang backlit untuk memudahkan panggilan. Ponsel ini juga memiliki tombol "Ya", tombol "Tidak", tombol atas dan bawah, tombol speaker untuk mengaktifkan fungsi speaker ponsel dan tombol "On /Off". Ponsel ini memiliki layar berwarna, dan angka-angka tampak besar di layar saat Anda melakukan panggilan sehingga mudah dilihat. Menu ponsel dirancang agar mudah dinavigasi menggunakan panah atas dan bawah, dan Anda hanya perlu menekan tombol "Ya" untuk membuat pilihan dari menu. Speaker ponsel ini kuat, dirancang untuk memudahkan pendengaran panggilan Anda.



Ponsel dan layanan Jitterbug ditujukan untuk orang tua dan mereka yang tidak ingin ponsel menggunakan sepanjang waktu, tetapi hanya ketika benar-benar diperlukan, seperti untuk keadaan darurat. Ponsel ini tidak menyertakan fitur mewah yang dilakukan banyak ponsel lain, seperti kamera atau keyboard QWERTY lengkap, yang artinya hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan.

Fitur Tambahan
Jitterbug LiveNurse adalah sebuah layanan yang ditawarkan kepada pengguna ponsel Jitterbug yang memungkinkan mereka akses 24 jam ke perawat terdaftar dan Perpustakaan Informasi Kesehatan yang menampilkan pesan yang direkam sebelumnya tentang topik kesehatan umum. Jitterbug juga menawarkan bantuan di pinggir jalan, yang memungkinkan pelanggan berbicara dengan para ahli keselamatan pinggir jalan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Layanan ini tersedia untuk keadaan darurat pinggir jalan di benua AS dan Kanada.

Pertimbangan
Panduan pengguna Jitterbug adalah dokumen setebal 209 halaman; 175 halaman pertama adalah instruksi dan informasi keselamatan, yang mungkin membuat Anda bertanya-tanya betapa sederhananya desain ponsel ini. Panduan pengguna menjelaskan detail spesifik untuk mengakses setiap fungsi telepon Anda, yang berguna untuk basis pelanggan utama Jitterbug, mereka yang baru mengenal teknologi ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301097.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com