whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan telepon di hampir semua negara di dunia.

Langkah 1
Temukan kami jika ponsel Anda sudah tidak terkunci. Tempatkan kartu SIM dari penyedia lain di telepon Anda dan cobalah untuk membuat panggilan telepon. Jika ponsel berfungsi, itu sudah tidak terkunci; jika tidak, maka Anda harus membukanya.

Langkah 2
Kunjungi situs web Travel Insider (lihat Sumberdaya) atau situs web serupa untuk menemukan kode buka kunci untuk ponsel Anda. Anda harus membayar sedikit biaya untuk mendapatkan kode, tetapi sering kali lebih murah daripada membeli ponsel yang tidak terkunci.

Langkah 3
Masukkan kode ke ponsel Anda dan ikuti petunjuk yang muncul . Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu menghubungkan ponsel Anda ke komputer menggunakan kabel tambahan, tetapi situs web tempat Anda mendapatkan kode akan memberitahukan hal ini sebelumnya kepada Anda.
Periksa apakah prosedur membuka kunci telah berfungsi. Masukkan kartu SIM dari operator lain ke telepon Anda dan coba lakukan panggilan telepon. Setelah Anda memasukkan kode dan ikuti petunjuknya, ponsel Anda harus dibuka dan siap digunakan pada jaringan apa pun.

Kiat
Opsi lain adalah menawar ponsel internasional dari situs lelang online seperti eBay, selama telepon datang sudah tidak dikunci. Ponsel ini biasanya sedikit lebih murah daripada yang tersedia secara komersial.
Anda juga dapat menemukan ponsel internasional yang tidak dikunci dari penjual pihak ketiga seperti Telestial. Ponsel ini terbuka dan siap digunakan di berbagai negara.

Peringatan

  • Pastikan ponsel Anda beroperasi pada kartu SIM dengan mencari slot di bagian belakang ponsel Anda di mana kartu cocok. Saat ini tidak ada cara untuk membuka kunci ponsel kecuali menggunakan kartu SIM.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300208.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

      Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com