whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghitung Distorsi dalam Pencetakan Flexo

Tekan beberapa Dempul Silly ke hari Minggu dan kemudian bungkus Silly Dempul di sekitar kaleng sup. Perhatikan bagaimana karakter sekarang memanjang dan terdistorsi. Sederhananya, itu adalah masalah distorsi dalam flexography, atau flexo, printing. Pelat cetak datar tapi fleksibel yang memberi nama proses harus dililitkan di silinder pada mesin cetak. Ini meregangkan pelat dan dengan demikian mendistorsi gambar yang dibawanya. Printer menghitung jumlah distorsi sehingga gambar pada pelat dapat diubah selama pembuatan plat. Kemudian ketika pelat diletakkan pada pers, itu "mendistorsi" untuk memberikan gambar dimensi yang tepat.

Ukur panjang ulang pekerjaan cetak. Asumsikan untuk contoh kita panjangnya 30 inci.

Ukur ketebalan media cetak pada pelat cetak, yang biasanya terdiri dari lapisan photopolymer yang melekat pada dukungan penyangga poliester. Asumsikan di sini bahwa pelatnya 0,115 inci tebal, termasuk dukungan yang mengukur 0,005 inci; photopolymer (yang membawa gambar dan melakukan sebagian besar peregangan) adalah 0,110 inci.

Kalikan 2 dengan nilai pi, terpotong menjadi empat tempat desimal, atau 2 X 3,1415. Lipat gandakan hasilnya, 6,2830, dengan ketebalan photopolymer, 0,110, memberikan hasil 0,69113. Ini dikenal sebagai konstanta untuk ketebalan pelat tertentu.

Bagi konstanta, 0,69113, dengan panjang pengulangan, 30. Membulatkan hasilnya, 0,0230376667, menjadi tiga tempat desimal, lalu kalikan 0,023 dengan 100 atau pindahkan koma desimal dua tempat di sebelah kanan. Hasilnya, 2,3 persen, adalah faktor distorsi, dan panjang film negatif yang digunakan untuk membuat pelat cetak harus diramalkan dengan jumlah itu.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kalkulator

  • Pita pengukur


    Kiat

    Panjang pengulangan mengukur ukuran setiap halaman atau pembungkus yang dicetak Biasanya, panjang ulangan disediakan oleh pelanggan, yang tahu ukuran produk yang diinginkannya, dan printer menyesuaikan gulungan silinder untuk mengakomodasi pencetakan. Panjang pengulangan penting untuk perhitungan karena biasanya panjang, bukan lebar, dari pelat cetak yang terdistorsi.

    Lensa anamorphic, sepupu optik cermin rumah yang menyenangkan, digunakan untuk membuat negatif dari cetakan gambar untuk pembuatan plat - mengurangi panjang gambar tanpa mengurangi lebar. Plat photopolymer dibuat dengan mencetak kontak, negatif terhadap pelat, sehingga ukuran negatif menentukan dimensi gambar.

    Kalkulator distorsi online dan grafik distorsi juga tersedia, seperti yang ada di situs Flexo Exchange , layanan konsultasi untuk printer flexo. Alih-alih langsung mengukur pelat cetak yang terdistorsi, rumus-rumus ini justru mengukur silinder pers yang melakukan distorsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319547.html

  • Printer
    • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

      Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

    • Cara Mengganti Pelat Dinding Telepon

      Pelat dinding telepon dirancang untuk dekoratif dan tidak mengganggu, tetapi masih mudah diganti bila diperlukan. Jika pelat dinding telepon Anda menjadi rusak atau tidak lagi cocok dengan dekorasi Anda, Anda dapat menggantinya hanya dengan beberapa langkah mudah. Langkah 1 Cabut kabel telepon

    • Cara Menghitung Teraflops

      Salah satu ukuran kecepatan komputer adalah jumlah operasi floating point per detik (FLOPS) yang dapat dihitung. Komputer kelas atas saat ini diukur dalam gigaFLOPS (miliaran operasi floating point), sedangkan superkomputer diukur dalam teraFLOPS (triliunan). Beberapa mesin luar biasa diukur dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com